Poin Sempurna! EVOS SG Akui Tim Ini Lawan Terberat di Fase Grup M3

Billy Rifki
08/12/2021 18:21 WIB
Poin Sempurna! EVOS SG Akui Tim Ini Lawan Terberat di Fase Grup M3
esports.id interview

EVOS Singapore meraup poin sempurna di fase grup M3. Berada di grup C bersama See You Soon, Natus Vincere dan BloodThirstyKings, JPL dan kawan-kawan sukses mengalahkan mereka semua dengan gameplay yang dominan.

Meski begitu, bukan berarti perjalanan mereka mudah. Gear, offlaner dari EVOS SG mengatakan See You Soon adalah lawan terberat mereka di grup C. Perwakilan Kamboja tersebut jadi laga pembuka untuk EVOS SG dan mereka menunjukan perlawanan sengit.

Yamisok Nobar

Untungnya, teamfight yang baik dari EVOS SG di menit ke-17 berakhir manis walau awalnya inisiasi See You Soon terlihat solid. Yu Zhong yang dipakai Gear berhasil mengacak formasi pemain SYS dan bertahan dari segala damage berkat asupan lifesteal yang tinggi dari pasifnya.

Gear sendiri memberi apresiasi untuk perlawanan See You Soon dengan menyebut mereka sebagai lawan tersulit di babak grup M3 sejauh ini. " Kami puas dengan performa kami namun kami bisa tampil lebih baik lagi. Lawan tersulit adalah See You Soon, kami sampai mengatur draft kami sedemikian rupa untuk melawan mereka" ucap Gear saat media interview after match.

Di playoffs nanti EVOS SG akan berhadapan dengan Bedel dari Turki. EVOS SG tentu punya hasrat jadi juara, namun bicara realistis, finish di peringkat top 6 bakal jadi target utama mereka. Mampukah EVOS SG mencapai targetnya tersebut?