Esports

ONIC Kalah Dua Kali, Kena Mental Tumbang Lawan Tim Brasil?

Billy Rifki
07/12/2021 19:21 WIB
ONIC Kalah Dua Kali, Kena Mental Tumbang Lawan Tim Brasil?
Esports.ID Interview

Di luar dugaan, ONIC Esports yang dijagokan lolos fase group M3 sebagai pemuncak klasemen malah tumbang dua kali. Match pertama mereka sejatinya sangat positif, menang atas ONIC PH lewat comeback dramatis.

Namun, di laga selanjutnya kontra  Keyd Stars dan Todak, jawara MPL Indonesia Season 8 malah tersungkur. Ada dugaan ONIC kena mental setelah kalah lawan tim Brasil, yang kemudian berlanjut di laga melawan Todak. Namun hal itu dibantah oleh Todak usai laga melawan ONIC.

PT Media Esports Indonesia

" Untuk ONIC saya tak merasa mereka terpengaruh atas kekalahan melawan Keyd Stars. Mungkin mereka kalah dari kami lebih karena keliru dengan drafting kita. Yakni memilih Wanwan last pick dan mereka coba counter dengan Yve, tapi itu malah menguntungkan kita" ucap pelatih Todak, Hazim.

Cikugais yang memakai Wanwan memang kerap jadi sasaran rotasi ONIC, namun ia berhasil memenangkan lane melawan CW dan akhirnya menggendong rekannya sampai menang melawan ONIC.

ONIC pun harus menerima kenyataan jadi juru kunci grup B akibat hasil 2 kali kalah dan sekali menang. Todak sukses mengunci upper bracket bersama dengan ONIC PH yang jadi pemuncak klasemen usai menang atas Keys Stars.

ONIC kenapa yah? Mudah-mudahan mereka bisa bangkit di babak playoffs mendatang!