ONIC Tumbang oleh Todak, Moon: " Prestasi Tinggi Buat Kami"

Billy Rifki
07/12/2021 19:03 WIB
ONIC Tumbang oleh Todak, Moon: " Prestasi Tinggi Buat Kami"
Esports.ID Interview

Kekalahan atas tim Brasil Vivo Keyd ternyata bukan satu-satunya yang harus dialami tim Indonesia, ONIC Esports. Pada lanjutan group stage M3, Sanz cs juga bertekuk lutut oleh tim Malaysia, Todak.

ONIC sejatinya unggul cukup telak di game ini. Terutama di early game saat pasukan Landak berhasil membully 4meyz 4 kali dalam kurun waktu 7 menit pertandingan. Sayangnya, Todak bisa bangkit lewat usaha keras Cikugais memakai Wanwan. Untuk Todak dan Moon sendiri, kemenangan ini sangat berarti, bahkan jadi prestasi tersendiri bagi mereka.

Yamisok Nobar

" Saya sangat senang karena setelah kalah melawan ONIC PH, kita ada sedikit terpecah. Saya dan 4meyz ada sedikit salah paham namun setelah game ini saya sangat senang" ucap Moon di media interview after match.

Yang kedua, menurutnya ONIC adalah salah satu tim terbaik, mereka juga punya banyak prestasi seperti juara MPLI 2021 dengan mengalahkan Blacklist International.

" ONIC adalah salah satu tim terbaik dari Indonesia, dia juga menang MPLI melawan Blacklist. Jadi, menang lawan mereka (ONIC) adalah salah satu achievement yang tinggi bagi kita." Tambahnya

Todak sudah mengumpulkan dua kemenangan dari tiga laga, membuat mereka jadi pimpinan klasemen sementara. Untuk ONIC, kekalahan ini memupus asa mereka ke upper bracket karena cuma menang sekali dari tiga kali hari ini.

Good game Todak! Tetap semangati ONIC ya sobat Esports!