Mengejutkan! Clint Brasil Tumbangkan ONIC ID di Group Stage M3

Billy Rifki
07/12/2021 16:11 WIB
Mengejutkan! Clint Brasil Tumbangkan ONIC ID di Group Stage M3
youtube

ONIC Esports dari Indonesia melanjutkan perjalanan mereka di fase grup M3. Usai menang comeback dramatis di game pertama melawan ONIC PH, pasukan Landak bertemu dengan Keyd Stars perwakilan dari Brasil.

Keyd mencoba bermain defensif dengan pick Estes untuk sustain teamfight dan Clint sebagai penentu kemenangan di late game. ONIC tak meladeni pick tersebut dan memilih hero yang kuat untuk teamfight seperti Bane, Lylia, Floryn dan Beatrix, marksman yang memenangkan ONIC di game pertama melawan ONIC PH.

Yamisok Nobar

Kedua tim bermain cukup imbang dari early ke mid game, walau Sanz sanggup mengamankan semua turtle untuk ONIC Esports. ONIC juga merebut Lord dari tangan Keyd namun gempuran ONIC masih tertahan dengan baik oleh Keyd meski kehilangan dua turret di markas mereka.

Diunggulkan untuk menang lagi, pertarungan Lord terakhir di menit-22 jadi awal malapetaka untuk ONIC. Inisiasi Butsss dan Sanz ke arah Clint tak berhasil membunuh sang marksman. Peran Estes begitu besar di game ini menjaga core mereka tetap hidup dari serangan ONIC. Tak punya lagi ultimate besar, formasi ONIC berantakan dan Clint dari Keyd Stars bisa menembak dengan bebas. Luiizz juga berhasil mendaratkan last hit kepada Lord, sekligus membuyarkan harapan fans Indonesia melihat ONIC bisa menang di game kedua.

Sang raja comeback akhirnya terkena getahnya sendiri. Beberapa kesalahan tak perlu dari Sanz dan pemain ONIC lainnya membuat Keyd bisa bangkit dari ketertinggalan. Hasil ini membuat Todak memimpin grup B dengan satu kemenangan. Sementara ONIC ID ada di posisi dua dan tiga bersamaan dengan Keyd Stars yang meraih satu menang dan sekali kalah. ONIC PH akan bertanding melawan Todak usai laga ONIC vs Keyd Stars.

Tetap semangat ONIC Esports, masih ada kesempatan amankan upper bracket!