Sasa Optimis Bisa Juara M3 Duluan Ketimbang Drian

Billy Rifki
06/12/2021 12:26 WIB
Sasa Optimis Bisa Juara M3 Duluan Ketimbang Drian
esports.id interview

Kejuaraan dunia Mobile Legends M3 bakal jadi momen penting bagi semua peserta, tak terkecuali Sasa dari Team SMG. Sebagai mantan pemain ONIC yang dikenal sebagai skuad legendaris ONIC Kage, Sasa punya kesempatan mencatatkan rekor sebagai pemain dengan koleksi trofi turnamen terlengkap andai ia jadi juara M3. Selain Sasa, mantan rekannya di ONIC yakni Drian juga punya agenda yang sama.

Intrik antara kedua pemain ini bakal sangat menarik karena sebagai sahabat, mereka bakal memperebutkan titel sebagai pemain dengan koleksi achievement terlengkap. Sasa mengaku percaya diri untuk memenangkan piala juara dunia lebih dulu ketimbang Drian, walaupun ada beberapa faktor yang harus dipertimbangkan untuk mewujudkan mimpinya tersebut.

" Aku jadi juara M3 duluan daripada Drian? Bagaimana ya ini, tergantung timnya lah. Aku percaya dengan diriku sendiri dan aku percaya dengan timku, tapi ini sulit untuk ditentukan." ucap Sasa saat media interview.

Salah satu faktor terpenting yang ia rasa bisa membuat timnya tampil baik adalah strategi dari coach SMG, James. James adalah pelatih veteran yang pernah mengecap sukses bersama RRQ Hoshi dan kini berhasil membawa SMG jadi juara MPL Malaysia.

Menurutnya, James punya kemampuan untuk mengalahkan draft tim lawan lewat pengalaman kompetitifnya yang sudah bertumpuk. Kalaupun Sasa gagal jadi juara M3, ia sudah menentukan target kalau SMG harus bisa finish setidaknya tiga besar di M3 nanti.

Bakal seru sih kalau final M3 nanti mempertemukan Drian dan Sasa atau malah keduanya malah adu sikut di fase eliminasi. Kage mana yang berpeluang besar untuk memenangkan kejuaraan dunia di M3 nanti?