Hero Andalan GX Squad, Wakil Timur Tengah di M3: " Kami Suka Khaleed"

Billy Rifki
05/12/2021 20:42 WIB
Hero Andalan GX Squad, Wakil Timur Tengah di M3: " Kami Suka Khaleed"
esports.id interview

Mobile Legends Bang-bang memiliki banyak hero yang tidak semuanya kreasi imajinatif. Ada beberapa yang terinspirasi dari pahlawan nasional atau figur dari cerita-cerita rakyat seperti Minsitthar asal Myanmar, Yi Sun-shin dari Korea serta Gatot Kaca dan Kadita yang berasal dari kisah-kisah nusantara.

Tak ketinggalan, Mobile Legends juga punya karakter dari jazirah Arab yakni Khaleed. Dengan outfit khas pengelana gurun pasir, hero ini ternyata cukup populer digunakan oleh para pemain dari server Timur Tengah. Setidaknya dari pengakuan tim GX Squad dalam media interview M3.

Yamisok Nobar

"Yeah tentu saja (sering pakai Khaleed), dia adalah hero dari Arab. Kita punya banyak pemain yang memainkannya di server kami. Apalagi dia habis di buff baru-baru ini, dia sangat bagus" ucap salah satu pemain GX Squad, HISK tentang popularitas Khaleed.

Khaleed mendapat buff cukup banyak pada patch di November lalu. Regenerasi energinya semakin cepat ketika mengeluarkan skill 1 dan ultimate. Selain itu, ayunan pedang Desert Tornado juga semakin cepat dengan damage yang ditingkatkan dari sebelumnya.

Buff ini membuat Khaleed jauh lebih agresif dan memberikan damage tinggi di lane. Tidak mengejutkan kalau nantinya hero ini jadi pick kejutan bahkan meta di M3 mengingat dampak besar dan gameplaynya yang mudah.

Apakah GX Squad akan mempertontonkan playstyle Khaleed khas Timur Tengah di M3 nanti?