Esports

Bukan ONIC & RRQ Hoshi, Ini Tim Panutan Red Canids Brasil di M3

Billy Rifki
04/12/2021 18:24 WIB
Bukan ONIC & RRQ Hoshi, Ini Tim Panutan Red Canids Brasil di M3
esports.id interview

Tim Red Canids, salah satu peserta M World Series ketiga asal Brasil mengutarakan tim panutannya di M3. Dalam sesi interview media partner bersama Lunna, tanker dari Red Canids, ia mengatakan timnya sangat terinspirasi oleh tim ini ketika berlaga di MPL Brasil.

Tapi, bukan ONIC maupun RRQ Hoshi, ternyata tim panutan Red Canids adalah Blacklist International dari Filipina. Menurutnya, gaya main Blacklist International sangat unik dan tak banyak tim tahu cara mengalahkan mereka. Bahkan, Red Canids meniru gaya main Blacklist di MPL Brasil dan hasilnya sangat memuaskan.

PT Media Esports Indonesia

" Untuk berbulan-bulan saat di MPL Brasil, kami menyaksikan pertandingan Blacklist International. Dalam pandanganku, merekalah tim terbaik di dunia saat ini. Strategi dan gaya main mereka sulit dikalahkan, belum ada tim yang mampu menyaingi mereka sejauh ini. Tim kami terinspirasi sekali dengan gaya main Blacklist International." ucap Lunna diterjemahkan oleh perwakilan MPL Brasil, Victor Hugo.

Untuk Lunna sendiri, Ohmyv33nus jadi role modelnya sebagai tanker yang baik di ranah kompetitif Mobile Legends. Lunna pribadi sangat senang akhirnya bisa berjumpa dengan Blacklist International bahkan jadi pertandingan pertama Red Canids di fase grup M3.

Memang unik banget sih Blacklist International, bukan cuma tim Brasil saja yang meniru mereka bahkan tim MPL Indonesia pernah menggunakan playstyle yang sama dengan Blacklist International di masa jayanya.