Esports

Tak Cuma Akai Jungler, Todak Siapkan Meta Kejutan Khusus M3!

Billy Rifki
04/12/2021 14:13 WIB
Tak Cuma Akai Jungler, Todak Siapkan Meta Kejutan Khusus M3!
esports.id interview

Tim peserta M3 sudah mempersiapkan strategi terbaik dan mengejutkan sebelum fase grup dimulai 6 Desember mendatang. Salah satunya adalah tim perwakilan MPL Malaysia, Todak. Sudah mengikuti M World Series tiga kali, Todak masih belum menorehkan hasil maksimal. Mungkin saja kali ini jadi cerita yang berbeda.

Bukan optimisme belaka, Todak sudah mempersiapkan strategi dan meta khusus untuk M3. Seperti di MPL Malaysia Season 8 lalu, Todak menunjukan meta mengejutkan yakni Hylos dan Akai jungler. Taktik yang sama mungkin sudah diketahui oleh lawan, oleh karena itu, Todak sudah punya rahasia lain yang dibocorkan oleh sang kapten, Moon.

PT Media Esports Indonesia

" Kita akan coba membawa mage jungle, ada beberapa hero yang sudah kita siapkan untuk dipakai. Selebihnya kita tunggu saja yah" ucap Moon. Hero mage sendiri sudah tak terlalu banyak dipakai sebagai jungler karena hero assassin dan tank jauh lebih ideal di meta sekarang.

Namun, masih ada beberapa hero yang sepertinya cukup kuat jadi core utama. Misalnya Harith, Harley, Kimmy, Cyclops atau mungkin hero baru, Valentina kalau terlepas dari ancaman ban. Alternatif lainnya adalah hero assasin bertipa magic seperti Aamon, Gusion dan mungkin Esmeralda yang masuk kategori mage sekaligus tank.

Kira-kira Todak bakal munculin meta apa nih? Tunggu kejutan Todak di M3 mulai 6 hingga 19 Desember mendatnag yah!