Tinju Paquito Alberttt Bantu RRQ Hoshi Kalahkan Team SMG

Billy Rifki
09/12/2021 13:49 WIB
Tinju Paquito Alberttt Bantu RRQ Hoshi Kalahkan Team SMG
youtube

Grup D jadi kelompok terakhir di fase grup M3 yang akan bermain hari ini. RRQ Hoshi, Team SMG, GX Squad dan RSG Singapore jadi penghuni grup berat ini dengan laga pertama dibuka oleh RRQ Hoshi menjamu jawara MPL Malaysia, Team SMG.

Pertemuan panas ini dinantikan banyak fans karena akhirnya pasukan Sang Raja bisa unjuk gigi di M World Series ketiga. Penggemar juga penasaran dengan kekuatan SMG yang menjadi jawara Malaysia musim ini. Sayangnya, pertarungan agak anti-klimaks akibat dominasi total dari RRQ Hoshi.

Meski tanpa Ling dan Lancelot yang jadi andalan Alberttt, Paquito-nya membukukan dua kali maniac di game yang berdurasi cuma 15 menit ini. RRQ tahu betul cara memaksimalkan gameplay early game mereka, tak membiarkan Sasa dengan Clint dapat cukup waktu untuk farm dan mendapat item.

SMG total hanya membunuh dua kali di game ini, semuanya dibukukan oleh Sasa lewat permainan ciamiknya bertahan dari gank pemain RRQ Hoshi. Sialnya, aksi tersebut tak cukup menolong timnya terutama sang jungler, Wynn yang mati tiga kali saat sedang cari uang di hutan.

Alberttt jadi MVP pada game ini berkat dua kali maniac dan total 11 kill yang ia raih. Vyn juga tampil memukau sebagai tanker, menunjukan berbagai inisiasi keren yang mempermudah rekannya menorehkan kill demi kill.

Setelah Team SMG, RRQ Hoshi akan bertanding lagi melawan GX Squad dan RSG Singapore di laga terakhir. Gokil banget permainan RRQ Hoshi. Optimis upper bracket ngga sih?