Tak Nafsu Juara M3, EVOS SG Ingin Kalahkan Tim Indonesia

Billy Rifki
08/12/2021 18:47 WIB
Tak Nafsu Juara M3, EVOS SG Ingin Kalahkan Tim Indonesia
esports.id interview

Jadi juara dunia di M World Series alias M3 tentu jadi target ke-16 peserta. Meski begitu, harus diakui tidak semua tim bisa menjadi juara satu dan kadang tolak ukur keberhasilan tidak cuma dari peringkat saja. Seperti EVOS SG yang baru menjalani laga grup C dengan sempurna.

Tak terkalahkan dari tiga laga, EVOS SG menatap playoffs dengan optimisme tinggi. Namun, EVOS SG tak muluk-muluk soal target. Meski ingin jadi juara, mereka cuma ingin finish di peringkat 6 M3. Namun ada satu hal yang lebih diidamkan oleh jawara MPL Singapore Season 2 tersebut, yakni bertemu dan mengalahkan tim Indonesia.

Yamisok Nobar

" Tentu kami ingin menjadi juara, tapi bicara realistis kami hanya ingin mencapai top 6 (enam besar). Ku rasa tim yang paling ingin kami hadapi adalah perwakilan dari MPL Indonesia. Karena saya sendiri pernah bermain di Indonesia dan saya sangat menantikan melawan mereka. Saya sangat menghormati mereka." ucap Gear, offlaner EVOS SG saat media interview after match.

Gear adalah pemain baru EVOS SG yang sukses mengantar tim Singapura ini menjuarai MPL SG Season 2. Meski baru berumur 16 tahun, ia menunjukan potensi yang sangat baik sejauh ini.

Apakah EVOS SG mampu mengalahkan wakil Indonesia di M3 nanti? Atau mereka bakal melaju lebih jauh dari target finish di enam besar?