Sasa & Drian Jumpa di Lower Bracket M3, VYN: "Mustahil ONIC Kalah"

Billy Rifki
09/12/2021 18:52 WIB
Sasa & Drian Jumpa di Lower Bracket M3, VYN: "Mustahil ONIC Kalah"
liquipedia, esports.id interview

Mobile Legends World Champhionship ketiga alias M3 telah menyelesaikan semua pertandingan di babak grup. Playoffs akan dimulai kembali pada 11 Desember mendatang. Para peringkat 1 dan 2 dari grup A,B,C dan D sudah aman di upper bracket. Namun, di lower bracket akan ada tim yang pulang duluan.

Salah satu yang wajib ketar-ketir adalah ONIC Esports dan Team SMG. Keduanya adalah jawara dari MPL di masing-masing negaranya yakni Indonesia dan Malaysia. Nahasnya, baik ONIC dan SMG malah gagal merebut upper bracket. Laga ini pun akan jadi pertemuan Drian dan Sasa, mantan anggota ONIC Kage yang terkenal kehebatan dan persahabatannya.

Match up ONIC dan SMG pun dapat tanggapan dari Vyn. Kapten RRQ Hoshi ini menilai ONIC adalah tim yang kuat dan tidak mungkin mereka akan pulang di laga lower bracket melawan SMG. " Kalau dari aku rasanya sedikit mustahil untuk ONIC bisa kalah dari SMG. Aku yakin ONIC bisa kalahin SMG." ucap sang kapten di media interview after match.

Pada interview sebelumnya, Sasa optimis mengatakan kalau ia juga percaya diri bisa menjadi Kage pertama yang mendapat gelar juara dunia. Sayangnya, di M3 masih ada Drian yang juga berambisi melengkapi koleksi trofinya yang kurang.

Laga lower bracket antara ONIC dan SMG nanti akan jadi penentuan Kage mana yang jalannya harus terhenti menjadi juara M3!