Reaksi Mobazane di Target Banned Blacklist, "Kami Cuma Tertawa"

Billy Rifki
11/12/2021 17:11 WIB
Reaksi Mobazane di Target Banned Blacklist, "Kami Cuma Tertawa"
Esports.ID Interview

Hasil mengejutkan terjadi di laga perdana babak playoffs M3. Blacklist International yang berjumpa BloodThirstyKings ternyata dipaksa takluk lewat game panjang berformat best of five series.

Salah satu momen unik di match ini adalah strategi Blacklist yang mem-banned lima hero andalan Mobazane, jungler dari BTK di game pertama. Menanggapi taktik Oheb dan kawan-kawan, Mobazane mengatakan ia dan timnya cuma tertawa ketika melihat banned tersebut.

" Aku sejatinya ngga terlalu memikirkan itu (semua heronya di banned Blacklist) karena memang ada kemungkinan mereka melakukan itu seperti yang diperlihatkan oleh EVOS SG dan See You Soon kurang lebih melakukan hal yang sama. Sejujurnya reaksi pertama kami saat di game itu semuanya hanya tertawa, itu sangat lucu sekali. Tapi kami sudah siap kalau hal seperti itu terjadi dan kami mengeksekusinya dengan baik" ucap Mobazane saat media interview after match.

BTK sendiri merasa cukup optimis bisa melaju terus sampai ke babak grand final dengan mulus. Target mereka selanjutnya untuk dikalahkan adalah RRQ Hoshi. Menurutnya, RRQ memiliki pengalaman, player bermekanik tinggi, permainan bagus dan hampir tak pernah melakukan kesalahan.

Mobazane mengatakan meski banyak orang yang tak tahu bagaimana level kekuatan timnya atau skena kompetitif di Amerika Utara, mereka sudah bekerja sangat keras untuk bisa maksimal di M3.

BTK ternyata bukan tim untuk diremehkan guys, Blacklist aja sampai tumbang padahal main di format best of five!