ONIC PH Ingin Jumpa RRQ Hoshi, Apa Rencana Mereka Hentikan Alberttt?

Billy Rifki
12/12/2021 15:44 WIB
ONIC PH Ingin Jumpa RRQ Hoshi, Apa Rencana Mereka Hentikan Alberttt?
esports.id interview

ONIC PH sukses melalui laga upper bracket playoffs perdana mereka di M3 dengan kemenangan telak, 3-0 kontra RSG Singapore. Meski sang lawan terus memberikan perlawanan sengit, ONIC PH bisa menemukan celah untuk menang lewat permainan makro dan teamfight yang lebih rapih.

ONIC PH akan menanti pemenang antara Todak melawan RRQ Hoshi untuk laga selanjutnya. Perwakilan ONIC PH di media interview yakni Kairi, Dlarskie dan Beemo kompak berharap mereka ingin tim terkuat untuk lolos, walau ada keinginan pribadi jumpa RRQ Hoshi. Mereka mengatakan tak punya rencana spesifik untuk menghentikan Alberttt namun percaya diri dan akan bermain agresif ketika jumpa perwakilan Indonesia tersebut.

" Kita tidak punya rencana atau strategi spesifik untuk menghentikan Alberttt atau RRQ Hoshi. Aku rasa pertarungan kita nanti akan menarik. Saat bertarung di scrim kami dan RRQ Hoshi selalu bermain sangat agresif." ucap Kairi.

Bukan berarti ONIC PH tak menyiapkan taktik untuk meredam permainan RRQ Hoshi dan Alberttt. Mereka masih menentukan gaya terbaik untuk melawan RRQ Hoshi yang baru bisa kita lihat kalau kedua bertemu di hari mendatang.

RRQ Hoshi sendiri tampil sangat baik di group stage, memenangkan semua laga yang mereka jalani. Performa Alberttt jadi sorotan karena membukukan dua kali maniac dan savage di fase grup.

Bakal seperti apa yang pertarungan ONIC PH dan RRQ Hoshi? Semoga mereka berdua bisa bertemu di playoffs mendatang!