ONIC Kairi Puji Sanz & Alberttt, "Mereka Jungler Terbaik di Dunia"

Billy Rifki
13/12/2021 17:32 WIB
ONIC Kairi Puji Sanz & Alberttt, "Mereka Jungler Terbaik di Dunia"
esports.id interview, instagram MPL Indonesia

Mobile Legends World Champhionship jadi ajang unjuk gigi tim terbaik dan pemain Mobile Legends paling bertalent dari seluruh dunia. Para fans tak sabar menyaksikan kepiawaian pemain macam Alberttt, Sanz dan Kairi yang dianggap sebagai top jungler saat ini.

Meski begitu, ONIC Kairi dari Filipina punya pendapatnya saat ditanya mengenai jungler terbaik di dunia saat ini. Dalam sesi interview terbatas bersama Esports.ID dan Moonton, Kairi menyatakan kalau Sanz dan Alberttt adalah yang terbaik di dunia.


Source : Instagram MPL Indonesia

"Aku pikir Alberttt sebagai pemain sangat percaya diri di turnamen. Dia mampu beradaptasi hal-hal yang ia pelajari saat scrim. Sebagai pemain dia adalah salah satu yang terbaik. Sanz pemain yang terlalu bagus, bahkan aku belajar dari dia sejak aku menjadi support di MPL PH Season 7. Aku belajar banyak darinya sebagai support dan core" ucap Kairi yang terkenal karena aksi Lancelot-nya.

Kairi menambahkan, meski Sanz pemain yang bagus, Sanz punya gaya main yang berbeda dengan dirinya. Sanz punya mekanik yang baik namun tidak terlalu agresif, sementara Kairi merasa lebih agresif saat menjalankan perannya sebagai jungler.

Untuk savage dan maniac Alberttt yang fenomenal di fase grup, Kairi juga punya pendapatnya sendiri tentang Alberttt. Ia merasa apa yang dilakukan Alberttt akan sulit disamai oleh pemain lain. "Ku rasa itu sangat keren. Kayanya ngga ada pemain lain yang bisa melakukannya. Dia sangat agresif dan snowball permainnya, dia akan terus menghancurkan tim lawan" ucap Kairi.


Source : Instagram MPL Indonesia

Kairi berharap ia bisa terus belajar dari kedua orang tersebut dan pada akhirnya jadi yang terbaik melampaui Alberttt dan Sanz. Karena kedua orang itu adalah jungler terbaik yang bisa ia kalahkan di M3 kali ini.

ONIC PH saat ini masih berada di upper bracket, mereka akan melawan RRQ Hoshi pada 15 Desember mendatang. Sementara Sanz dan ONIC Esports akan berusaha selamat dari lower bracket andai bisa mengalahkan Blacklist International pada 14 Desember besok.

Apakah Kairi bisa membuktikan dirinya lebih baik dari Alberttt dan Sanz di M3?