SMG Tumbang! Awal Mulus ONIC di Lower Bracket Playoff M3

Rendy Lim
13/12/2021 13:10 WIB
SMG Tumbang! Awal Mulus ONIC di Lower Bracket Playoff M3
Semangatt ONIC Esports!

Babak playoff lower bracket M3 World Championship hari ini (13 Desember 2021) dimulai dengan pertandingan antara ONIC Esports (ID) melawan tim SMG. Pertemuan antar Sasa dengan mantan timnya ini cukup ditunggu-tunggu para fans untuk menyaksikan bagaimana keseruan jalannya pertandingan. 

Namun, match BO3 yang berlangsung antar kedua tim ini harus berakhir dengan kemenangan sempurna atas ONIC Esports dengan skor 2-0 tak berbalas. Drian cs menunjukkan level permainan yang baik, menekan pertahanan tim SMG hingga mereka tak dapat memberikan perlawanan. 

Game pertama berlangsung cukup imbang di awal pertandingan. Saling tukar kill hingga perebutan objective membuat game berlangsung sengit antar ONIC Esports dan SMG. Namun seiring berjalannya permainan, ONIC tampak berhasil memukul mundur SMG secara perlahan tapi pasti. Puncaknya, pada menit ke 16, ONIC berhasil menumbangkan base SMG dengan bantuan Lord kedua. 

Memasuki game kedua, SMG tampak memimpin mulus dari segi gold. Mereka ingin mengakhiri game dengan cepat dan memutuskan untuk menyerang Lord pada menit ke-9. ONIC Esports tentu tak memberikan Lord secara mudah ke SMG, alhasil teamfight pun terjadi di depan Lord dan SMG hanya menyisahkan 1 pemain. 

Berbekal 3 pemain, ONIC memanfaatkan kesempatan ini untuk merebut Lord dan menjadikan momen ini untuk melakukan comeback. Setelah ONIC kembali mendapat momentumnya, kedua tim ini kembali bertarung memperebutkan Lord kedua yang kembali diungguli ONIC. 

Tim SMG yang mundur dikejar oleh para pemain landak kuning dan langsung memutuskan untuk mengakhiri game tersebut di menit ke-15. Selanjutnya, ONIC Esports akan bertanding melawan Blacklist International di lower bracket. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports? Semoga perjalanan wakil Indonesia satu ini bisa mulus yah!