Esports

Dianggap Tak Jago Lagi, Ini Pengakuan EVOS Antimage

Billy Rifki
07/12/2021 13:30 WIB
Dianggap Tak Jago Lagi, Ini Pengakuan EVOS Antimage
youtube

Emperor alias Jonathan Liandi mengunggah kembali bincang-bincangnya bersama bintang MPL Indonesia. Kali ini Antimage hadir untuk menceritakan perjalannya khususnya di MPL Season 8 yang kurang mentereng. EVOS Legends gagal mempertahankan gelar MPL dan tumbang juga diberbagai turnamen mulai dari MSC 2021 dan Piala Presiden.

Salah satu sorotan netizen adalah performa Antimage yang dianggap menurun. Padahal di MPL season 7 Antimage ibarat terlahir kembali sebagai offlaner terkuat. Ia pun mengungkap kepada Jo apa penyebab performanya tak segalak musim lalu.

PT Media Esports Indonesia

"Gue ngga bisa bilang gue turun apa naik karena gue ngga bisa nilai diri sendiri. Yang nilainya kan coach, temen gua dan netizen. 100% netizen pasti bilangnya turun karena ibarat kata EVOS kalah kan. Tapi pribadi gue nilai diri gue sebenarnya masih oke-oke aja, tapi memang ngga se-outplayed season 7. Mekaniknya nurun lah" ucap Antimage kepada Jonathan Liandi.

Adapun penyebabnya menurut Max bukan karena ia yang tak jago lagi tapi lebih karena pemain lain bisa mengejar ketertinggalan. Beberapa diantaranya pemain offlane yang makin jago menurut Max adalah R7 andalan RRQ Hoshi dan Qeira dari Aura Fire.

Max mengakui adrenaline-nya untuk berusaha all-out agak terhambat di season 8. Hal ini beda jauh dari motivasinya di MPL Season 7 yang terus memperbaiki diri dan menemukan cara-cara baru untuk mendominasi exp lane.

Antimage masih punya hasrat untuk masuk ke M World Series. Ia agak terkaget dengan fakta kalau ia jadi satu-satunya ONIC Kage yang belum pernah masuk ke M World Series. Semoga di musim MPL Indonesia selanjutnya Antimage bisa bangkit dan kembali merebut gelar sebagai offlaner terkuat ya!