Bren Lepas KarlTzy, Kemana Si Pemain Lancelot Terbaik Berlabuh?

Billy Rifki
07/12/2021 11:11 WIB
Bren Lepas KarlTzy, Kemana Si Pemain Lancelot Terbaik Berlabuh?
instagram

Karl Gabriel Nepomuceno alias KarlTzy adalah jungle andalan Bren Esports selama beberapa musim terakhir. Pemain core berusia muda ini memberikan banyak prestasi membanggakan untuk Bren Esports bahkan untuk timnas Filipina.

KarlTzy dan Bren memutuskan untuk pisah jalan diumumkan via sosial media Bren Esports dan Instagram pribadi KarlTzy. Selama membela Bren Esports, KarlTzy sudah mempersembahkan gelar MPL Filipina Season 6, juara dua MPLI season 2 serta juara pertama di M World Series kedua alias M2. Di ajang tersebut, KarlTzy bahkan menjadi MVP lewat aksi ting-ting-ting Lancelot-nya. Kisah KarlTzy dan Bren Esports mungkin telah usai, lantas, kemanakah pemain Lancelot terbaik ini berlabuh?

Yamisok Nobar

Sebelum menebak rumah baru bagi KarlTzy, Bren Esports menuliskan caption sebagai pengiring perpisahan mereka dengan Karl. Bren menuslikan, "KarlTzy, saat ini memutuskan untuk menjajal kesempatan baru di luar Bren Esports. Dengan segala hormat, kami berdoa yang terbaik untuk karirnya di masa depan. Terima kasih telah mengangkat tinggi panji hitam dan kuning Bren Esports, dan tak kalah penting, bendera Filipina. Yang terbaik untukmu, Sang Juara!" tulis Bren Esports.

Rumor mengatakan kalau KarlTzy akan bergabung ke tim MPL PH lain diantaranya Echo. Echo sendiri belum menorehkan prestasi mengesankan di MPL PH, torehan terbaik mereka hanya finish di peringkat tiga pada MPL PH season ke-7.

Kemungkinan lainnya adalah tim esports baru Manny Pacquiao yang saat ini belum memiliki pemain ataupun divisi esports yang mereka usung. Perginya KarlTzy dari Bren membuka kemungkinan baru bagi sang pemain untuk jadi sosok pertama yang diboyong oleh Team Pacquiao GG.

Kemana pun KarlTzy berlabuh, kita sebagai fans Mobile Legends tak sabar menanti kembali aksi Lancelot dari KarlTzy. Good luck Karl!