Ini Cara ONIC PH Kalahkan RRQ Hoshi, "Kami Ngga Kasih Snowball

Billy Rifki
15/12/2021 20:27 WIB
Ini Cara ONIC PH Kalahkan RRQ Hoshi, "Kami Ngga Kasih Snowball
esports.id interview

Permainan ONIC PH dapat banyak pujian usai mereka mengalahkan RRQ Hoshi di semifinal upper bracket M3. Bisa unggul telak 3-0, ONIC PH sejatinya tak mendominasi semua game. Beberapa match sampai memakan waktu 20 menit lebih yang artinya pertarungan cukup sengit.

Meski terdesak, Kairi dan kawan-kawan selalu bisa mengulur waktu dan menemukan celah membalikan keadaan. Kairi dan Baloyskie yang hadir di interview media pasca pertandingan menjelaskan cara mereka mengalahkan RRQ Hoshi adalah tak membiarkan lawan mendapat momentum untuk snowball.

" Kami cuma memanfaatkan kesalahan mereka dan melihat hal terbaik yang harus dilakukan pada momen itu. Kami beruntung selalu mendapatkan pertukaran yang lebih baik, karena itu mereka tak bisa snowball walau sudah unggul" ucap Baloyskie menjawab pertanyaan Esports.ID.

Snowball adalah istilah yang digunakan ketika satu tim sedang unggul dalam segi networh, level dan skill sehingga memungkinkan mereka main agresif dan memaksa musuh untuk teamfight terus menerus. Apa yang dilakukan ONIC PH adalah melebarkan permainan ke arah sidelane sehingga minion terus terdorong. Alhasil, pemain RRQ jadi terpecah dan tak bisa melakukan teamfight dengan optimal.


ONIC PH Selalu Mendorong Sidelane Agar RRQ Hoshi Tidak Bisa Snowball & Teamfight

ONIC PH saat ini ada di final upper bracket dan menanti pemenang antara BTK melawan EVOS SG. RRQ Hoshi harus turun ke lower bracket dan menghadapi jawara MPL PH, Blacklist International. Menurut kalian, apa penyebab kekalahan RRQ Hoshi?