BTK Mobazane Tak Sabar Jawab Tantangan ONIC PH & Blacklist

Billy Rifki
16/12/2021 21:40 WIB
BTK Mobazane Tak Sabar Jawab Tantangan ONIC PH & Blacklist
esports.id interview

BloodThirstyKings alias BTK sukses melaju ke final upper bracket usai mengandakan tim tuan rumah M3, EVOS Singapore dengan skor 3-1. BTK sudah menjadi kuda hitam sejak keberhasilan mereka melengserkan kampiun MPL PH Blacklist International ke lower bracket.

Saking impresifnya, BTK jadi incaran tim Filipina lain yakni ONIC PH. Salah satu pemainnya, Baloyskie mengatakan ingin mengalahkan BTK supaya Blacklist bisa balas dendam ke tim Amerika Utara tersebut. Waspada jadi incaran tim-tim unggulan, Mobazane selaku pentolan BTK menjawab tantangan tersebut.

Ia tak sabar menanti pertemuan melawan ONIC PH dan mungkin saja Blacklist International untuk kedua kalinya. " Tak sabar untuk bertemu mereka dua hari lagi" ucap Mobazane singkat di sesi media interview after match. Fwydchicken menambahkan kalau mereka sangat percaya diri untuk jadi juara terlepas dari lawan berat yang akan mereka hadapi segera.

Lebih lanjut, BTK ingin jumpa RRQ Hoshi di final karena belum pernah bertemu tim Indonesia di M3. Menurutnya, akan sangat lengkap kalau mereka bisa masuk final dan menjuarai M3 dengan mengalahkan semua region.

" Menurutku akan lebih menghibur kalau kami bisa masuk final dan melawan RRQ Hoshi. Karena kami belum pernah melawan mereka, kita pernah melawan Blacklist dan mengalahkan mereka. Lalu kita akan melawan ONIC PH dan kalau kita berhasil mengalahkan mereka, RRQ Hoshi jadi satu-satunya tim Indonesia yang belum kita hadapi dalam rangka memenangkan turnamen ini. Jadi akan sangat bagus kalau kami bisa mengalahkan semua region" ucap Mobazane dan Fwydchicken.

BTK sih kuda hitam turnamen banget nih. Apakah kisah mereka bisa menyamai capaian Burmese Ghouls seperti di M2 lalu?