Kisah Haru Dibalik Nama Lunna, Tanker Andalan Red Canids

Billy Rifki
16/12/2021 19:01 WIB
Kisah Haru Dibalik Nama Lunna, Tanker Andalan Red Canids
youtube

Kiprah Red Canids tim asal Brasil memang sudah berhenti di M3. Namun, ada kisah yang bakal melekat di hati para fans Mobile Legends. Salah satunya terungkap dalam konten interview "Ace Player" yang mempertemukan para pentolan dari tim peserta di M3.

Misalnya Lunna dari Red Canids yang duduk bersama idolanya Ohmyv33nus serta Farway dari Bedel. Mulanya, Farway menanyakan soal Akai Lunna yang dikenal cukup mengerikan. Lunna kemudian mengatakan ia suka memakai Akai karena anaknya yang bernama Lunna sangat suka kartun Kungfu Panda.

Akai sendiri adalah sosok hero yang menyerupai seekor Panda dan ahli bela diri. Animasi tersebut menemani proses kesembuhan anaknya dari gangguan kesehatan sehingga Lunna jadi emosional ketika mengingat momen menyedihkan tersebut. Meski Lunna berperawakan besar, ia sangat tersentuh tiap kali seseorang menanyakan tentang kisah anak gadisnya.

Lunna berterimakasih kepada Moonton yang telah memberikan kesempatan pada dirinya untuk bermain di kejuaraan dunia seperti M3. Apa yang ia lakukan saat ini semata-mata hanya demi keluarga dan anaknya tercinta.

Perjalanan Lunna dan Red Canids ke M3 sendiri tak mudah. Mereka harus melakukan perjalanan udara selama 36 jam yang tentu bukan perkara mudah. Belum lagi resiko jetlag dan recovery tiap orang bisa berbeda ketika melakukan penerbangan lintas zona waktu.

Lunna dan Red Canids sayangnya harus berhenti lower bracket round 1 playoffs M3. Red Canids tumbangdari See You Soon asal Kamboja. Semoga di M World Series mendatang kita bisa menyaksikan Lunna dan anaknya kembali bermain di Mobile Legends World Champhionship!