Oknum Kembali Berulah, Akun IG ONIC PH Kini Menghilang

Billy Rifki
16/12/2021 10:03 WIB
Oknum Kembali Berulah, Akun IG ONIC PH Kini Menghilang
instagram

CEO RRQ Andrian Pauline beberapa hari lalu telah mengumumkan kabar bahagia terkait kembalinya akun-akun Instagram yang hilang. Tercatat ada akun IG milik Kiboy, Blacklist International dan Savagebyoura (Akun bisnis Oura) yang tak bisa ditemukan kini sudah normal kembali.

Namun, upaya dari Pak AP, Donkey dan pihak lain yang ingin menangkap oknum penghilang akun ini sepertinya belum tuntas. Hari ini, akun IG ONIC PH juga tiba-tiba menghilang. Entah kebetulan atau tidak, lagi-lagi kronologis kejadian terjadi pasca ONIC PH menghadapi RRQ Hoshi.

Saat dipantau malam hari usai laga, akun IG ONIC PH masih terlihat aman. Terakhir aktif, ONIC PH memiliki 34 ribu followers dan 651 postingan. Belum jelas apakah hilangnya akun ini diakibatkan oknum yang sama. Besar kemungkinan kalau memang iya, para pelaku belum tertangkap dan masih berniat mendiskreditkan pihak tertentu.

Pihak ONIC telah mengumumkan kasus ini ke sosial media mereka dan berharap para fans bersabar menanti proses pengembalian akun. Pak AP sendiri memegang komitmennya untuk berusaha membereskan oknum-oknum tak bertanggung jawab ini. "Yang paling penting, kalian tau kalau RRQ ga tinggal diem," tutup Pak AP. Kejadian ini terus dipantau langsung oleh pihak berwenang dan Facebook, kemungkinan pelaku akan lebih mudah ditelusuri jika dikemudian hari kejadian serupa terjadi lagi. 

Semoga masalah ini bisa cepat teratasi dengan bantuan dari berbagai pihak dan oknum yang tidak bertanggung jawab ini bisa secepatnya ditemukan dan pertangungjawabkan tindakannya.