#WeWantEstes Ramai, Ini Klarifikasi MPL PH Perihal Skin M3

Dandesignlab
24/12/2021 13:41 WIB
#WeWantEstes Ramai, Ini Klarifikasi MPL PH Perihal Skin M3
Official Statement

Rumor mengenai skin spesial Estes M3 World Championship yang sempat batal menjadi perbincangan ramai di komunitas Mobile Legend Filipina. Hal ini membuat kecewa banyak penggemar karena skin tersebut adalah ciri khas dari tim Blacklist terutama sang kapten OHMYV33NUS, yang menjadi ikon utama diajang M3 lalu.

Bahkan, Estes menjadi hero yang mempopulerkan UBE Strategy hingga membuat Blacklist tampil kuat dan mendominasi dari tim lain di M3 World Championship kemarin.

Rumor batalnya skin Estes M3 World Championship

OHMYV33NUS pada livestreamnya berasumsi mengenai batalnya skin Estes, "Kami ingin Estes, Tetapi moonton hanya memberi 3 pilihan, jadi sepertinya Estes tidak mungkin kita dapatkan walaupun kita menginginkannya," Ucap OHMYV33NUS. 

Lunna & OHMYV33NUS

Setelah live streaming tersebut tersebar melalui klip video yang diunggah penggemar Blacklist, lantas mereka mengungkap kekecewaan dan menolak dibatalkannya skin eksklusif Estes.

#WeWantEstes Menjadi Trending Twitter

Kekecewaan tersebut pun dicuitkan dengan #WeWantEstes yang trending di Twitter. Bahkan beberapa penggemar dikomunitas Mobile Legends Filipina banyak yang mengutarakan alasan dan permohonannya untuk skin Estes.

Klarifikasi MPL Filipina Mengenai Rumor Skin M3

Menanggapi hal yang terjadi tersebut pun akhirnya pihak dari MPL filipina memberikan pernyataan resmi melalui laman facebooknya. Ia mengatakan bahwa pihak Moonton sangat peduli terhadap diskusi-diskusi yang beredar di grup komunitas dan berita mengenai skin eksklusif M3 World Championship.

Pihak Mobile Legends mengklarifikasi bahwa skin eksklusif M3 belum ditentukan dan masih dalam tahap pengembangan. Mereka juga mengatakan bahwa Moonton masih berunding dengan Blacklist International mengenai kerjasamanya pada pengerjaan skin yang menjadi seleksi akhir. Moonton turut mengucapkan permintaan maaf mengenai keramaian yang terjadi dan akan memberikan pengumuman selanjutnya mengenai hal ini.

Itulah pernyataan resmi mengenai selebrasi skin eksklusif M3 World Championship yang akan datang nanti. Akankah Estes mendapat skin eksklusif yang akan dirilis nanti? Kita tunggu kabar selanjutnya yah Sobat Esports!