Kenalan dengan 5 Skin Hero Terpopuler di Mobile Legend: Bang Bang!

Michael
23/12/2021 20:00 WIB
Kenalan dengan 5 Skin Hero Terpopuler di Mobile Legend: Bang Bang!
Skin-skin populer di Mobile Legends

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) menjadi salah satu permainan yang memiliki skin untuk membuat tampilan hero favorit player-nya lebih berbeda dan memukau. Setiap skin dalam Mobile Legends memiliki beberapa tingkatan dengan efeknya masing-masing.

Semakin tinggi levelnya, maka tampilan akan semakin menarik yang tentu membuat Sobat Esports bangga dengan heronya, mulai dari perubahan voice-over, tampilan fisik, hingga efek yang ditampilkan saat menggunakan skillnya.

Bagi para Sobat Esports pemula yang ingin mencoba memainkan permainan ini, yuk terlebih dulu kenalan dengan beberapa skin yang cukup populer dari Mobile Legend: Bang Bang berikut ini:

  1. Skin Alucard


Image: Youtube/a2zei

Alucard adalah salah satu hero yang populer di Mobile Legends karena dikenal memiliki efek lifesteal dan memiliki julukan pemburu iblis. Hingga kini Alucard telah memiliki 8 skin, mulai dari Normal, Elite, Special, Starlight, Lightborn, hingga Legend.

  1. Skin Aldous


Image: Youtube/a2zei

Dirilis pada Juli 2018, Aldous menjadi salah satu hero andalan para pemain Mobile Legend. Hingga saat ini, Aldous diketahui telah memiliki 6 buah skin, yaitu Normal, Elite Starlight, M1, Epic, dan Collector. Skin terbaik Aldous saat ini adalah Realm Watcher yang masuk dalam kategori Collector. Dengan skin ini, Aldous tampil bak dewa yang memiliki kekuatan luar biasa.

  1. Skin Lesley


Image: Youtube/a2zei

Lesley adalah salah satu hero Marksman yang paling mematikan yang dikenal memiliki damage yang luar biasa, termasuk saat melakukan serangan dari jarak jauh. Belum lama ini, Lesley diketahui telah merilis skin terbarunya yang masuk ke dalam kategori collector yang Bernama Falcon Mistress.

  1. Skin Granger

Image: Youtube/a2zei

Berpenampilan dengan kostum bak musisi, Granger adalah salah satu hero Marksman lainnya dengan skill untuk berpindah tempat dengan cepat serta damage yang cukup tinggi. Granger diketahui memiliki beberapa skin terbaik, yaitu Bardic Whisper, Doomsday Terminator, Bio Souldier, Lightborn Overrider, dan Agent Z, serta yang terbaru yaitu Hellbringer.

  1. Skin Harith


Image: Youtube/a2zei

Harith adalah hero Mobile Legend yang cukup unik karena merupakan penyihir yang dikenal dengan kelincahannya. Meski bukan karakter assassin, namun cukup sulit untuk bisa menangkap Harith. Harith memiliki 5 skin terbaiknya, yaitu Savannah Cat, Stardust, Lightborn – Inspirer, Fashion Expert, dan EVOS Legend.

Skin EVOS Legendsnya pun cukup populer karena merupakan skin limited yang dirilis saat Donkey Cs berhasil memenangkan kejuaraan M1 Mobile Legends. Tampilan efeknya yang modern dan indah membuat skin ini terlihat ‘mahal’.

Semakin ‘gemerlap’ efek visual yang disajikan, harga skin tentu akan semakin mahal. Namun jangan khawatir, karena Sobat Esports bisa langsung menikmati promo cashback sampai dengan 90% bagi pengguna baru saat melakukan top up diamond menggunakan GoPay.

Nikmati juga promo games dan entertainment menarik lainnya, seperti diskon pembelian skin hingga 50% dengan cara melakukan top up Google Play dengan GoPay.

Berikut cara aktivasi GoPay di Google Play:

  1. Masuk ke Google Play Store dan klik Metode Pembayaran
  2. Pilih Tambahkan GoPay sebagai metode pembayaran
  3. Klik Lanjut
  4. Masukkan PIN GoPay. Pasang PIN GoPay jika belum terpasang
  5. Yeay! GoPay kamu sudah terpasang
  6. Lakukan pembelian dalam aplikasi dan game
  7. Pilih GoPay sebagai metode pembayaran dan klik 1-Tap Buy

Tidak hanya top up game, kini semua bisa diatasi dengan menggunakan GoPay. Mulai dari pesan makanan di GoFood, belanja bulanan, menggunakan Gojek dan GoCar, isi ulang pulsa dan paket data di GoTagihan, hingga menikmati tontonan favorit Sobat Esports pakai GoPay.