3 Alasan Kamu Ngga Boleh Lewatin M3 Pass Mobile Legends!

Michael
23/12/2021 10:56 WIB
3 Alasan Kamu Ngga Boleh Lewatin M3 Pass Mobile Legends!
M3 Pass Mobile Legends

Kejuaraan dunia Mobile Legends yang menampilkan aksi terbaik berbagai tim dari seluruh dunia, M3 World Championship telah usai akhir pekan lalu.. Meski diselenggarakan secara tertutup tanpa penonton, pertandingan M3 World Championship berlangsung sengit. Sayangnya, Indonesia yang diwakili ONIC Esports dan RRQ Hoshi gagal membawa pulang gelar juara dunia.

Mobile Legends juga turut menghadirkan keseruan M3 World Championship ke dalam game melalui M3 Pass. Fitur yang bisa kamu akses setelah membeli dengan diamond ini menawarkan berbagi in-game item menarik yang sayang untuk dilewatkan. Nah, kalau kalian ingin mengisi diamond, bisa melalui GoPay yang sedang menggelar promo games dan entertainment dengan Cashback Hingga 90%*.

Kira-kira apa saja alasan yang membuat kamu harus membeli M3 Pass ini, yuk kita simak bersama!

  1. Kenang-kenangan dari M3 World Championship

Kejuaraan dunia Mobile Legends merupakan suatu momen yang ditunggu-tunggu oleh para fans setiap tahunnya. Sejak M1 World Championship yang pertama kali diselenggarakan pada tahun 2019, Mobile Legends selalu menyediakan produk in-game yang bisa menjadi kenang-kenangan bagi fans dan pemain yang ikut memeriahkan kejuaraan tersebut.

Pada M1 dan M2, Mobile Legends memberikan kenang-kenangan berupa skin eksklusif yakni Aldous (M1) dan Clint (M2) yang tentunya bisa kalian pamerkan sebagai bentuk partisipasi kalian dalam sejarah kompetisi Mobile Legends.

Kali ini, di M3 World Championship, Mobile Legends menghadirkan M3 Pass yang tentunya berisi berbagai macam reward in-game termasuk skin eksklusif. Hero yang menjadi primadona untuk M3 pass adalah Roger dan kalian bisa mendapatkan 2 skin eksklusifnya yakni Phantom Ranger dan skin Roger M3 Prime Fiend Hunter setelah mencapai level 75 di M3 Pass.

  1. Ragam collectible menarik di M3 Pass

Selain dua skin eksklusif Roger yang menjadi incaran utama, M3 Pass juga menyediakan berbagai hadiah lain. Mulai dari battle emote, recall effect, trial effect, chat bubble, hingga avatar border yang tentunya bertema M3. Kesempatan ini hanya bisa kalian dapatkan dari M3 Pass yang tersedia hingga 2 Januari 2021. Berhubung waktunya masih panjang, buruan top up Codashop dan isi diamond kalian!

Terdapat 2 tipe reward yang bisa kamu dapatkan dari M3 Pass yakni regular dan hadiah setelah kamu membeli pass dengan diamond. Selain itu, di M3 Pass terdapat emote tim partisipan M3 yang bisa kamu beli dengan harga 100 diamond (per tim). Siapa nih Sobat Esports yang sudah mencoba ragam fitur di M3 pass ini?

  1. Hadiah Utama M3 Roger Model Figure

Jika kalian mengejar level M3 Pass hingga maksimal (level 150), ada hadiah eksklusif yang disediakan oleh Mobile Legends. Kalian bisa meningkatkan level M3 Pass dengan berbagai cara, mulai dari Premium Pass, hingga Exp yang dikumpulkan dari menyelesaikan tasks.

Bagi kalian yang ingin mendapatkan M3 Roger Model Figure, pastikan kalian sudah mencapai level 150 M3 pass sebelum tanggal 2 Januari 2021 yah Sobat Esports. Moonton akan mulai mengumpulkan data dari pemain yang memenuhi syarat mendapatkan M3 Roger Model Figure pada 3 Januari 2021. Hadiah tersebut akan dikirimkan ke pemain paling lambat 30 Juni 2022.

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, sudah sampai level berapa nih M3 Pass kalian? Tunggu apalagi, Yuk, buruan Top up diamond kalian dengan GoPay! Dengan menggunakan GoPay, kalian dapat top up di berbagai merchant dan bayar hiburan apa aja! Kalian masih belum tau cara top up Codashop melalui GoPay? ikutin cara-cara berikut ini: