Kuda Hitam Amerika Tumbang, BTK Rematch Kontra Blacklist!

Billy Rifki
18/12/2021 18:24 WIB
Kuda Hitam Amerika Tumbang, BTK Rematch Kontra Blacklist!
youtube

Kuda hitam Amerika BloodThistyKings harus menelan kekalahan telak kontra ONIC PH di final upper bracket M3. Tampil impresif selama playoffs, Mobazane dan kawan-kawan mampu melaju sangat jauh di bracket M3 meski region mereka bukan unggulan.

Sayangnya, eksplosifitas BTK bisa diredam oleh pengalaman dan strategi ONIC PH yang jauh lebih matang. Natalia Baloyskie kembali tampil menebar maut ke arah player BTK. Kekhawatiran BTK terhadap sergapan mendadak ONIC membuat mereka sulit mengembangkan permainan. BTK harus menyerah di menit ke-15 dengan total kill 17-5 untuk keunggulan Kairi cs.

Di game kedua, BTK mendapat beberapa hero andalan seperti Lolita dan Roger. Pun begitu dengan ONIC PH yang kembali mengamankan Natalia, Chou serta Ling. BTK coba mengcounter Ling dengan pick Aldous safelane untuk Fwydchicken.

Sayangnya, laning lemah Aldous terus dimanfaatkan oleh ONIC PH sampai mereka mengungguli jauh kampiun qualifier Amerika Utara tersebut. ONIC PH akhirnya mengakhiri game kedua di menit ke-18 dengan total kill 14-6.

BTK coba adaptasi draft untuk game ketiga. Mereka tak membiarkan kembali Natalia dan Chou lepas, serta mengamankan Pharsa dari tangan ONIC PH. Meski kali ini pertarungan lebih berimbang, ONIC mampu main lebih objektif dan sanggup mengakhiri perlawanan BTK di menit ke-22.

ONIC PH tampil sangat dominan sepanjang playoffs M3 dan selalu menang dengan skor 3-0. Sementara BTK akan tanding ulang melawan Blacklist International di final lower bracket demi satu tempat di grand final.

Pertarungan ini bakal sangat sengit mengingat BTK adalah tim yang melengserkan kampiun MPL PH tersebut ke lower bracket. Mampukah BTK mengalahkan Blacklist kembali?