Gugurkan RRQ Hoshi dan ONIC, Blacklist Tanggapi Julukan "Indo-Killer"

Billy Rifki
17/12/2021 16:12 WIB
Gugurkan RRQ Hoshi dan ONIC, Blacklist Tanggapi Julukan "Indo-Killer"
esports.id interview

Sempat ketar-ketir karena lengser dari upper bracket M3, Blacklist International menunjukan kualitasnya dengan menggugurkan dua tim unggulan dari Indonesia, ONIC Esports dan RRQ Hoshi. Tak tanggung-tanggung, dua tim kebanggaan Indonesia tersebut dibabat 3-0 di lower bracket.

Hasil tersebut membuat mereka layak dapat julukan "Indo-killer" karena telah memulangkan dua tim Indonesia dari M3. Dalam sesi interview media, Blacklist yang diwakili oleh Ohmyv33nus, Bonchan, Hadji dan Edward memberikan tanggapan terkait status tersebut.

" Ya ku rasa ini hal yang sama ketika mereka menjuluki Manny Pacquaio sebagai "Mexican Killer" jadi mungkin perasaan tersebut sama saat kita dapat titel tersebut. Tapi sejauh ini pernyataan tersebut benar, aku minta maaf mengatakan ini tapi kita memang memulangkan mereka" ucap Bonchan.

Julukan tersebut juga pernah disematkan pada Bren Esports di M2. Bren yang akhirnya keluar jadi juara juga mengalahkan tim Indonesia yakni Alter Ego di semi final lower bracket dan RRQ Hoshi di final lower bracket sehingga dijuluki "Indonesian Slayer".

Sepertinya kutukan tim Indonesia melawan tim Filipina belum berakhir nih. Apakah Blacklist juga akan jadi juara M3 seperti Bren Esports usai memulangkan dua tim Indonesia?