MobaZane Buka Peluang Main di MPL Region Asia

Billy Rifki
08/01/2022 00:46 WIB
MobaZane Buka Peluang Main di MPL Region Asia
instagram

Kiprah mengagumkan BloodThirstyKings di M3 membuat banyak fans mengelu-elukan perwakilan asal Amerika Serikat ini. Salah satu yang paling mencolok adalah Michael Cosgun alias Mobazane.

Sebagai jungler dan core utama tim, Mobazane berhasil membawa BTK finish di top three M3 perdana mereka. BTK bahkan pernah mengalahkan Blacklist International di babak playoffs dan hampir menggagalkan takdir Blacklist menjadi juara M3. Dalam Instastory terbarunya, Mobazan mengatakan ia membuka peluang untuk main di MPL Asia dan bergabung dengan tim dari region Asia.

PT Media Esports Indonesia


Source: Instagram @MobaZane

Sempat ada rumor yang mengatakan kalau BTK dan Mobazane ingin direkrut oleh RRQ. Ia pun mengatakan kalau dirinya tertarik saja jadi pemain RRQ, namun belum ada pendekatan resmi yang dilakukan tim berjuluk Raja segala raja tersebut.

Di Instastory MobaZane, ia menuliskan "Tim manapun yang ingin merekrutku (aku akan pindah ke Asia) kirimkan aku pesan." Mobazane juga bersedia untuk mempelajari bahasa lokal tempat tim barunya berasal nanti.

Belum jelas apakah hanya Mobazane saja yang akan pindah atau ada tim baru yang berniat merekrut semua anggota BTK. Dari kualitas MobaZane, bisa dipastikan pemain ini akan jadi komoditas transfer panas mengingat skillnya sangat baik sebagai jungler.

Bakal jadi rebutan tim Indonesia ngga sih babang Mobazan?