Kings Farewell Cr1te, Inikah Sosok Raja Mage Baru EVOS Legends?

Billy Rifki
07/01/2022 11:14 WIB
Kings Farewell Cr1te, Inikah Sosok Raja Mage Baru EVOS Legends?
instagram

Dari chat WA bocor milik EVOS Luch dengan wakil CEO EVOS, disebutkan sudah ada beberapa nama yang jadi incaran EVOS Legends. Salah satunya adalah VYNNN yang masih simpang siur karena tingginya biaya transfer mendatangkan kapten RRQ Hoshi tersebut.

Namun, ada nama lain yang sepertinya sudah pasti jadi punggawa EVOS Legends di MPL Season 9, Ia adalah Cr1te. Cr1te merupakan mantan pemain Kings Esports yang baru saja melakukan farewell kemarin. Cr1te sudah membela Kings sejak MDL Season 3 dan membawa Kings finish di top 4 turnamen pada kesempatan debutnya.

Perpisahan ini sayangnya sudah tak lagi mengejutkan akibat kebocoran informasi sebelumnya. Namun, Cr1te adalah salah satu pemain berpotensi yang bisa makin bersinar dibawah asuhan Zeys dan dampingan veteran-veteran EVOS Legends

Cr1te pernah menjadi top global Selena dan Gusion, yang berarti pemain ini punya mekanik yang tinggi. Dari isi chat yang terekspose, Aldean mengatakan EVOS telah membeli Cr1t dan memindahkan Vaanstrong ke gold lane. Artinya proses transfer kemungkinan sudah rampung. Sekarang, tinggal menunggu EVOS untuk mengeluarkan pengumuman untuk Cr1te deh.

Bagaimana pendapat kalian dengan pemain satu ini?