Qeira Isyaratkan Hengkang Dari Aura Fire?

Billy Rifki
04/01/2022 10:16 WIB
Qeira Isyaratkan Hengkang Dari Aura Fire?
instagram

Tahun 2021 bisa jadi musim terbaik divisi Mobile Legends Aura Fire. Godiva, Qeira, Kabuki, High, Facehugger, Variety, Tezet dan coach Reza berhasil menggapai playoffs MPL pertama mereka dilanjutkan dengan trofi perdana di Piala Presiden Esports 2021.

Sayangnya, tak lama setelah euforia juara tersebut, Qeira mengisyaratkan dirinya mungkin berpisah dengan Aura Fire. Lewat sebuah Instastory di akun pribadinya, Qeira menuliskan kata perpisahan pada rekannya di Aura Fire.

" Byee team @aura.kabuki @auragodiva @rezapahlev @auratezet @aurafacehugger @aura.variety. Thanks 3 seasonnya" tulis pemain muda bersinar di MPL Season 8 ini.

Story yang sama juga diunggah oleh sang pelatih kepercayaan Aura Fire, Reza Pahlevi. Ia memposting jersey bagian belakang Aura Fire dengan tulisan nama Qeira. Ia mengucapkan terimakasih atas usahanya selama tiga musim ini bersama Aura Esports, khususnya Aura Fire.

UPDATE

Aura Esports telah mengumumkan secara resmi kepergian Qeira dari tim tersebut.

Eits...

Ternyata Qeira tidak hengkang betulan. Ia cuma ganti nama jadi Fluffy. Wah usil banget nih Aura Fire bikin jebakan betmen!