Ini Alasan Aura Qeira Ubah Nama Jadi Fluffy

Billy Rifki
05/01/2022 14:12 WIB
Ini Alasan Aura Qeira Ubah Nama Jadi Fluffy
esports.id interview

Aura Fire membuat heboh fans Mobile Legends saat mengumumkan telah mem-farewell Qeira. Sosok offlaner bersinar di MPL Season 8 tersebut bahkan sudah mengucapkan salam perpisahan kepada teman-temannya.

Setelah tiga musim berjuang mengubah citra "badut" MPL jadi penantang kuat hingga menjuarai Piala Presiden Esports 2021, Qeira memutuskan pisah dengan Aura Fire. Eits, tapi kabar tersebut hanya ulah usil Qeira dan Aura Fire. Sang pemain ternyata tidak pindah tim tapi cuma ganti nama jadi Fluffy. Apa sih alasan Qeira ganti nama ke Fluffy?

Esports.ID menghubungi pihak dari Aura Media, Rey untuk menanyakan perihal pergantian nama tersebut. Ternyata, Qeira adalah nama yang dipakai untuk mengingat mantan kekasih dari pemain bernama asli Regi Marviola ini.

Adapun alasan ia mengganti in-game name jadi Fluffy tidak ada asal yang jelas. Rey mengatakan kalau Qeira hanya kepikiran saja menamai dirinya menjadi Fluffy. "Kepikiran (Fluffy) aja katanya" tulis Rey via Whatsapp.

Kekhawatiran fans Aura Fire ditinggal Qeira pun bisa reda. Ini sekaligus menampik rumor yang katanya ia bakal bergabung dengan tim lain. Semoga nama baru ini bisa jadi berkah untuk Fluffy dan Aura Fire ya!