Antimage Bicara Kejutan EVOS Legends MPL S9, Drian Merapat?

Billy Rifki
04/01/2022 16:17 WIB
Antimage Bicara Kejutan EVOS Legends MPL S9, Drian Merapat?
nimotv

Beberapa hari lalu offlaner EVOS Legends, Antimage mengatakan bakal ada kejutan besar dari EVOS Legends di MPL Season 9. Antimage menyebut soal roster dan pemain besar yang bergabung. Kemungkinan bakal ada transfer mengejutkan dari EVOS untuk line up mereka di musim MPL mendatang.

" Kalian pegang kata-kata gue, bakal ada kejutan besar EVOS Season 9 sumpah! Season 9 bakal terjadi sesuatu yang menggila. Gue sudah tahu siapa aja rosternya. Bakal ada pemain-pemain besar yang.. Ngga tahulah gue" ucapnya memotong pembicaraan.

Meski disayangkan Antimage tak membocorkan lebih jauh, namun potongan klip lain dari Drian bisa jadi petunjuk baru teka-teki transfer baru EVOS Legends. Drian yang saat itu bermain sambil berbincang dengan Vior mengungkit soal proses trial-nya ke EVOS Legends.

Drian sampai menunjukan bukti photoshoot-nya dengan EVOS ke Vior. Tapi, Vior merasa tak percaya dan menyebut gambar tersebut adalah editan. Pun dengan netizen yang melihat gambar tersebut hanya potongan tubuh Clover yang ditempel wajah Drian.

" Kemarin gue photoshoot (di EVOS). Sudah kesebar foto- foto photoshoot gua! Nih lu liat nih, gue sudah photoshoot. Mana ada gue bilang gue trial, gue langsung masuk." ucap Drian ke Vior.

Sama seperti Vior, netizen juga menyangsikan validitas ucapan Drian. Meski rumor ini bisa saja terjadi kalau memperhatikan ucapan Vior. Bisa dipastikan setidaknya sudah ada sesuatu yang terjadi dibelakang layar antara EVOS dan Drian.

Satu faktor yang membuat rumor ini sulit terjadi adalah nilai transfer yang sangat mahal dari Drian. Apalagi dengan status juara MPL S8 serta reputasinya di ONIC Esports. Tapi, apabila EVOS Legends memang ingin memperbaiki gameplay mereka di musim depan, wajar jika nominal tak masuk akal pun ditebus demi mendatangkan Drian jadi berbaju biru.

Kita nantikan saja apakah EVOS Drian is real ya guys ya!