Omega Resmikan 2 Roster Anyar Jelang MPL Filipina S9!

Dandesignlab
12/01/2022 17:36 WIB
Omega Resmikan 2 Roster Anyar Jelang MPL Filipina S9!
Omega Outplayed & Amethyst

Omega Esports telah meresmikan 2 roster terbarunya untuk mengisi lineup divisi Mobile Legends menjelang MPL S9 di filipina. Kabar mengenai pemain anyar Omega disebar melalui sosial media Twitter resminya untuk diperkenalkan kepada para penggemar tim Omega. Keduanya disebut Omega "Outplayed" & "Amethyst".

Omega mengaku bahwa roster terbarunya ini bukanlah pemain pemula. Pasalnya, Jhonville Borres "Outplayed" Villar telah ada di kancah esport Mobile Legends cukup lama dengan mengisi peran sebagai Gold Laner dan meraih Mythical Glory pada 23 Desember 2021 kemarin serta hero andalannya Chou & Grock. Sedangkan Cesar Jefferson "Amethyst" Santos sangat diyakinkan bahwa ia bukanlah pemula. Amethyst telah berhasil meraih cukup banyak kejuaraan turnamen filipina dengan tim lamanya Origen Esports dengan riwayat kemenangan terakhirnya di Juicy Legend Tournament 2021 kemarin. Ia juga dikenal sering menggunakan hero Mage yang kemungkinan akan diposisikan di area Mid Lane atau Support.

Kabar baik tersebut tentunya menjadi harapan bagi para penggemar untuk melihat Omega bangkit dan mengangkat piala di laga kompetisi Mobile Legends musim ini. Dengan latar belakang para pemain yang cukup baik, Omega berpotensi untuk dapat menunjukkan taringnya kembali.

Omega juga bermain cukup baik pada pertandingan sebelumnya. Dimana ia cukup berhasil unggul di MPL PH S8 dan MPLI kemarin walaupun belum berhasil menang untuk meraih posisi sebagai kontestan di M3 World Championship. Catatan Omega yang pernah menjadi Runner-Up di MPL PH S6 dapat membawanya kepada ajang M2 World Championship. Melaju bersama Bren Esports sebagai perwakilan dari Filipina, Omega harus berhenti di urutan 6 besar. sedangkan Bren berhasil membawa kemenangan filipina pada turnamen dunia M-series sebelumnya.

Dengan adanya roster ini Omega mengaku memiliki harapan yang sangat tinggi untuk berhasil mengamankan posisi juara di MPL PH S9 nanti.

Apakah Omega Esports akan berhasil untuk menaikkan tahtanya pada MPL PH S9 nanti dengan pemain anyarnya tersebut? kita tunggu saja ya sobat esports!