Dewa United Esports Ucapkan Farewell ke Divisi Mobile Legends

Michael
11/01/2022 16:16 WIB
Dewa United Esports Ucapkan Farewell ke Divisi Mobile Legends
Farewell Mobile Legends

Kabar mengejutkan datang dari Dewa United Esports! Berdasarkan postingan resmi di akun Instagram-nya, Dewa United Esports mengucapkan farewell pada tim Mobile Legends-nya. Tim yang berisi SAMOHT, Crusher, Marz, Ngeteh, Moon dan Jacklee resmi dilepas Dewa United Esports. Kabar ini tentu mengejutkan banyak penggemarnya, mengingat dalam waktu dekat Mobile Legends Development League (MDL) Season 5 akan kembali bergulir.

Divisi Mobile Legends Dewa United Esports sendiri pertama kali diperkenalkan saat Grand Launching pertengahan Februari tahun lalu. Tak hanya sebatas MDL, Dewa United Esports menyimpan asa besar untuk tampil di MPL Indonesia, kasta tertinggi liga profesional Mobile Legends di tanah air.

General Manager Dewa United Esports, Dayllen Effendi Putra saat dihubungi Tim Esports ID mengatakan, bahwa ini bukanlah disband (pembubaran) divisi Mobile Legends, hanya perubahan pemain. “Kita akan tetap ikut tampil di MDL nanti dengan komposisi pemain yang baru. Untuk personilnya akan segera di-announce. Alasan perubahan ini karena performa dan kecocokan tim."

Tentu sangat menarik melihat line-up tim Mobile Legends Dewa United Esports dan performa mereka di MDL Season mendatang. “Target kita di MDL musim mendatang sudah pasti juara,” ujar Dayllen.

Mengenai peluang tampil di MPL, Dayllen pun mengungkapkan kesiapan timnya untuk bertanding di MPL, tinggal menunggu penambahan slot tim dari pihak MPL.

Jadi ngga sabar nunggu line-up tim Mobile Legends Dewa United Esports yang baru. Akankah ada kejutan?