5 Hero MLBB Wajib Banned di Season 23

Billy Rifki
10/01/2022 12:29 WIB
5 Hero MLBB Wajib Banned di Season 23
esports.id

Mobile Legends sudah masuk ke season 23. Masih banyak hero meta dari musim sebelumnya yang jadi langganan pick dibarengi kedatangan hero baru yang makin membuat drafting kian sulit bagi banyak pemain.

Menghadapi hero meta kadang jadi masalah tersendiri dan bikin game kalian berantakan. Nah, di artikel ini Esports.ID kasih tips hero apa saja yang wajib kalian banned saat drafting. Berikut adalah 5 hero wajib di banned di season 23 MLBB!

- NATAN

Marksman satu ini punya damage mematikan. Role yang multifungsi, bisa jadi jungler atau sidelane membuat Natan jadi prioritas pick dan hero auto win di season 23 MLBB. Yang membuat Natan berbahaya adalah kemampuannya mengkonversi damage physical jadi magical.

Skill ini masih sering membuat lawan bingung harus membeli item defensif apa untuk melawan Natan. Tak cuma damage, Natan juga punya attack speed dan mobilitas yang tinggi karena pasifnya.

- YVE

Berkali-kali terkena nerf, Yve masih jadi hero berbahaya di Land of Dawn. Tak mudah mendominasi Yve di midlane karena skillnya memberikan kemampuan zoning dan poke yang tinggi. Saat teamfight, Yve mengurung lawan dalam area kotak ultimatenya, memberikan damage per second besar dan melambatkan lawan yang terperangkap.

Berguna untuk defend highground ataupun zoning ofensif, Yve adalah hero mage mumpuni yang tak boleh kalian lepas.

- VALENTINA

Salah satu hero terbaru MLBB, Valentina adalah mage dengan kemampuan meniru ultimate musuh. Semakin bergantung musuh dengan ultimatenya, maka Valentina akan makin efektif.

Tapi bukan itu saja, Valentina adalah mage yang lincah karena punya skill blink. Skil tersebut juga menambah bonus exp untuk sang hero bila mengenai lawan. Valentina bisa dipakai sebagai mage midlaner, exp laner sampai roamer.

- KARINA

Naik daun karena build tank jungle-nya, Karina masuk ke dalam hero yang paling wajib kalian banned. Apalagi meta saat ini banyak memakai marksman, Karina makin bersinar karena burst damagenya sangat cocok untuk mengeliminasi para MM berdarah tipis.

Namun, bukan cuma lawan MM saja Karina bisa bersinar. Karena pasif true damage dengan persentase darah lawan, Karina juga handal menghadapi tanker. Jadi, tak perlu ragu untuk mem-banned hero satu ini kalau kalian tak mau di savage bertubi-tubi.

- AAMON

Aamon masih terhitung baru di jajaran hero Mobile Legends. Hampir serupa dengan Gusion dan Karina, ia adalah assasin yang fokus pada kekuatan magic damage.  Tak cuma mirip dengan dua hero itu, Aamon wajib kalian banned karena ia juga punya DNA Natalia.

Lebih parahnya, setiap Aamon berkamuflase ia akan meregenerasi darahnya. Aamon bisa menghilang setiap kali menggunakan skill. Ultimatenya juga punya damage tinggi berdasarkan jumah belati yang jatuh di tanah dan yang tersedia di pasifnya.

Aamon adalah momok bagi para MM dan mage berdarah rendah karena bisa terbunuh dalam sejejap.

Itu dia 5 hero yang wajib kalian banned di season 23 Mobile Legends. Kalian paling kesel dengan hero yang mana?