Duet Ohmyv33nus & Wise Rehat di MPH Filipina Season 9

Billy Rifki
09/01/2022 18:05 WIB
Duet Ohmyv33nus & Wise Rehat di MPH Filipina Season 9
facebook

Tahun 2021 jadi periode yang sukses untuk tim Mobile Legends asal Filipina, Blacklist International. Diumumkan via Facevbook resmi mereka, Ohmyv33nus dan Wise memutuskan untuk tidak mengikuti MPL PH Season 9 usai membantu timnya jadi back to back champhion MPL PH plus juara M World Series ketiga alias M3.

Kombo jungler-midlane Blacklist International ini telah memberikan yang terbaik di tahun pertama mereka membela tim hitam-putih tersebut. Manajemen Blacklist pun sepakat untuk membiarkan Veewise istirahat sejenak dari skema kompetitif dan menjalani kehidupan pribadi mereka.

Veewise akan tetap bersama Blacklist International dan bergabung kembali untuk MPL PH Season 10. Keputusan ini dinilai tepat karena MPL PH Season 9 belum melakukan kualifikasi untuk M4. Kualifikasi M4 baru dilakukan untuk MPL Season 10 Filipina.

Kedua pemain menyampaikan terima kasih kepada para fans atas dukungannya selama ini, terutama untuk pengikut setia Veewise dan para agents, sebutan fans Blacklist International.

Belum jelas siapakah sosok pengganti Ohmyv33nus dan Wise untuk MPL PH Season 9, namun rasanya terlalu dini kalau menilai Blacklist bakal mengalami penurunan performa tanpa Veewise. Oheb, Hadji, Eson dan Edward pasti masih bersemangat mempertahankan takhta mereka sebagai tim penguasa MPL Filipina.

Selamat isitirahat Ohmyv33nus dan Wise, duo terbaik MLBB dunia saat ini!