Alami Bug, Hero Lock di Mobile Legends Dihapus Sementara!

Dandesignlab
25/01/2022 13:06 WIB
Alami Bug, Hero Lock di Mobile Legends Dihapus Sementara!
Pesan mengenai bug hero lock

Hero lock mode di Mobile Legends: Bang Bang telah dinonaktifkan sementara karena bug dalam permainan yang menyebabkan ikon kunci dan garis yang menghubungkan ke target menghilang. Meskipun masih bisa dimainkan seperti biasa, Namun bagi pemain yang sangat mengandalkan mode Hero Lock di Mobile Legends untuk meningkatkan akurasinya akan sangat terpengaruh oleh bug ini.

Oleh karena hal tersebut maka Hero Lock di Mobile Legends tidak akan tersedia hingga perbaikan dapat diterapkan diupdate berikutnya. Kompensasi juga telah dikirim ke pesan untuk semua pemain. Menurut kabar yang terdapat pada kotak pesan pemain didalam lobi permainan, Mobile Legends juga berjanji untuk memperbaiki bug mode Hero Lock di update patch berikutnya.

Mode Hero Lock di Mobile Legends adalah salah satu fungsi yang paling berguna dalam game. Fitur ini memungkinkan pemain untuk mengunci target secara otomatis alih-alih memilih target secara manual setiap kali Anda menggunakan keterampilan atau melakukan serangan dasar.

Dengan update terbarunya di Patch Notes 1.6.50, bug hero ini ditemukan oleh beberapa pemain di komunitas yang mengeluhkan soal tombol Hero Lock yang tidak aktif dan tidak terlihat. Sementara itu, pemain masih dapat menggunakan fungsionalitas dengan mengetuk lokasi tombol, garis yang menghubungkan hero pemain dan targetnya juga menjadi tidak terlihat. Ini menyebabkan banyak kebingungan karena pemain tidak akan tahu apakah hero lock mode telah diaktifkan atau tidak.

Tanpa mode Hero Lock, hero yang mengandalkan stealth dan bergerak cepat akan memiliki keuntungan paling besar karena pemain harus terus-menerus menargetkan mereka secara manual. Hero seperti Sun, Fanny, dan Wanwan akan lebih mudah menyerang musuh karena skill single-target akan sangat sulit untuk dilemparkan. Sebaliknya, Kerugian sangat dirasakan oleh hero yang didominasi oleh kemampuan penguncian seperti Saber atau Harley.

Sementara mode Hero Lock di Mobile Legends masih dinonaktifkan, pemain dapat mencoba hero yang terutama menggunakan spell bertipe Area of ​​Effect (AoE) atau kemampuan mengenai beberapa target daripada kemampuan satu target. Dengan cara ini, pemain tidak perlu khawatir tentang akurasi karena kemampuan AoE dapat mengenai beberapa target di suatu area.

Mobile Legends mungkin akan sedikit lebih sulit dimainkan tanpa mode Hero Lock di Mobile Legends. Namun, Moonton meyakinkan bahwa para pengembang sedang mengerjakan solusi untuk memperbaiki bug ini sesegera mungkin.