Morph Pinjamkan Najel ‘Mikasa’ Bergabung ke EVOS LYNX

Dandesignlab
04/02/2022 14:14 WIB
Morph Pinjamkan Najel ‘Mikasa’ Bergabung ke EVOS LYNX
EVOS Mikasa

Selain berita perihal kehadiran Wannn & LJ yang bertanding pada EVOS Icon di MDL Season 5, kabar mengejutkan juga datang dari EVOS yang meminjam salah satu pemain ladies dari tim Morph Minerva yaitu, Najel "Mikasa", untuk memperkuat roster EVOS LYNX.

Najel "Mikasa" adalah pemain wanita professional di panggung MLBB dengan memegang peran jungler dan aktif berkompetisi sejak 2017. Sebagai veteran, Mikasa adalah mantan pemain dari tim Siren Moon yang cukup membawa performa konsisten sebagai tim papan atas di puncak klasemen pada turnamen WSL Season 1 dan 2 walaupun ia belum berhasil untuk meraih kemenangan hingga pada akhirnya bergabung kedalam Morph Minerva pasca bubarnya Siren Moon setelah WSL berakhir. 

Walaupun sudah cukup lama berada di scene professional MLBB, Najel "Mikasa" masih belum berhasil merasakan trofi juara pertamanya. Hal tersebut dikarenakan Najel sering harus beradaptasi dengan pemain-pemain dalam organisasi yang memiliki notabene talenta baru. 

Saat ini, Mikasa resmi bergabung pada EVOS LYNX dengan status pinjaman dari Morph Minerva setelah WSL Season 4 berakhir. Namun belum ada konfirmasi mengenai berapa lama masa kontrak pinjaman yang dijalani oleh Najel "Mikasa" untuk bertanding di divisi EVOS LYNX. Apakah dengan ini Mikasa akan bisa merasakan trofi juara bersama EVOS LYNX? Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?