Promosikan Tiga Pilar MDL, Ini Roster Alter Ego MPL Season 9

Billy Rifki
07/02/2022 13:52 WIB
Promosikan Tiga Pilar MDL, Ini Roster Alter Ego MPL Season 9
instagram

Beberapa tim peserta MPL Season 9 mulai mengumumkan roster mereka. Wajah-wajah baru bermunculan menghiasi turnamen paling elite di ranah Mobile Legends Indonesia. Salah satunya Alter Ego yang selalu punya cara unik mengenalkan pemain mereka.

Dalam unggahan Instagram, pemain Alter Ego dipajang satu per satu berurutan dengan pose-pose sangar bergaya anak tawuran di Crow Zero. Ada tiga wajah baru, yang sebenarnya pemain promosi dari Alter Ego X atau tim MDL. Sisanya masih dihuni oleh pemain kepercayaan di MPL Season 8 minus Ahmad dan LeoMurphy yang turun ke MDL.

Berikut roster lengkap Alter Ego di MPL Season 9:

- Jungler: Celiboy, Amyy

- Midlaner : Udil, Rexlona

- Roamer: Rasy, Devkoch

- Offlaner: Pai

- Gold Laner: Nino

Delapan pemain tersebut dilengkapi dengan kehadiran NasiUduk sebagai pelatih, Chester menjadi analis tim dan Santos yang masih setia menjadi manajer kepercayaan anak-anak AE.

Melihat potensi pemain baru AE yang sukses merengkuh gelar MDL season 4, nampaknya tim ini ingin memberi ruang inovasi dan kreatifitas baru dari Amyy, Devkoch dan Rexlona. Pengalaman Udil, Celiboy Pai dan Rasy disertai kematangan puncak Nino sebagai pemain bakal jadi kunci performa AE agar tak kendur di MPL Season 9.

Bagaimana pendapat kalian dengan roster Alter Ego kali ini?