MPL Indonesia Ungkap Tanggal Pengumuman Roster MPL Season 9

Billy Rifki
04/02/2022 16:05 WIB
MPL Indonesia Ungkap Tanggal Pengumuman Roster MPL Season 9
instagram

Fans MPL pastinya sudah tak sabar melihat bursa transfer terbaru di MPL Season 9. Banyak rumor besar berhembus namun belum ada satupun yang bisa dikonfirmasi sampai pengumuman resmi terkuak.

Tak perlu menunggu lama, setelah roster lock dipastikan pada tanggal 14 Januari lalu, MPL Indonesia lewat akun Instagram-nya mengumumkan kalau roster annoucement tim MPL Season 9 akan terungkap sebentar lagi. Tanggal 7 Februari mendatang, secara bertahap kita akan lihat tim mana saja yang memasukan amunisi baru ke dalam skuadnya.

Meski beberapa tim sudah mengungkap duluan, misalnya RRQ Hoshi yang sudah dipastikan membawa 10 orang pemain termasuk sang legenda Alien MLBB, Lemon. Namun masih banyak tim yang menunggu detik terakhir untuk menjaga unsur kejutan kepada fans.

EVOS misalnya dikabarkan bakal memboyong midlaner ONIC Esports, Drian. Tak cumaitu, pemain asal Amerika Serikat, MobaZane kabarnya juga akan menetap sementara di markas EVOS. Walau belum ada kepastian apakah dia jadi pemain di sana, namun kemungkinan akuisisi MobaZane bakal lebih mudah untuk EVOS.

EVOS juga dipastikan bakal tampil di MPL tanpa Wann dan LJ. Kedua pemain memutuskan untuk lebih aktif membela EVOS Icon di MDL Season 5. Sang rival RRQ Hoshi tak cuma mengumumkan pemain saja, mereka juga mengganti staf kepelatihan dengan mempromosikan Fiel dari assisten pelatih menjadi kepala pelatih, serta XoXo dari manajer tim RRQ Mika menjadi manajer RRQ Hoshi.

Tak sabar bakal ada pengumuman roster seperti apa yah tanggal 7 Februari mendatang. Kalian paling ngga sabar nunggu transfer siapa?