Yamaha

Lord High Dapat Saingan, Aura Fire Rilis Roster MPL Season 9

Billy Rifki
07/02/2022 16:06 WIB
Lord High Dapat Saingan, Aura Fire Rilis Roster MPL Season 9
instagram, youtube

Tak lagi dilabeli tim badut, Aura Fire bakal jadi penantang serius juara MPL Season 9. Performa mengagumkan di musim lalu saat masuk playoff kali perdana sejak format franchise menunjukan grafik menanjak dari tim asuhan pelatih Reza Pahlevi ini.

Benar saja, tak lama berselang Aura Fire mendominasi Piala Presiden Esports 2021 dan keluar sebagai jawara. Meta jungler tank yang dipopulerkan High terbayarkan sudah. Namun, di MPL Season 9 Lord High bakal dapat saingan. Tim dengan simbol naga tersebut membawa jungler baru dalam skuad mereka. Berikut adalah roster Aura Fire di MPL Season 9:

PT Media Esports Indonesia

- Jungler : High, Jamet

- Roamer: Godiva

- Midlane: Facehugger

- EXP Lane: Fluffy

- Gold Lane: Kabuki

- Pelatih: Reza Pahlevi

- Analis: Tezet

Kurang lebih Aura Fire masih membawa roster yang sama seperti lalu. Kecuali menukar Variety dengan Jamet dari MDL ke MPL. Tezet yang musim lalu jadi pemain kini bekerja dibalik layar bersama Coach Reza sebagai analis.

Tezet belakangan memang lebih sering membuat konten analisa gameplay sehingga momen ini jadi kesempatan besar baginya menunjukan kontribusi lebih bagi Aura Fire.

Sementara High yang lebih dikenal dengan jungler tank bakal disaingi oleh Jamet pemuda Tanjung Priuk. Jamet lebih bertipe seperti Sanz yang fokus pada core marksman atau assasin. Ini menguntungkan bagi Aura Fire bila harus beradaptasi atau mengelabui gaya main mereka terhadap musuh tertentu.

Menarik banget roster Aura Fire. Mampukah mereka finish lebih tinggi di MPL Season 9?