Pelatih Aura Fire Akui Renbo User Johnson Terbaik

Billy Rifki
26/02/2022 16:48 WIB
Pelatih Aura Fire Akui Renbo User Johnson Terbaik
esports.id interview

Aura Fire sukses menambah poin kemenangan mereka dengan mengalahkan Bigetron Alpha di hari kedua pekan kedua MPL Season 9. Kemarin, Aura berhasil menumbangkan juara MPL Season 8, ONIC Esports.

Aura sempat tertinggal lebih dulu di game pertama akibat ulah Johnson Renbo yang lepas di fase draft pick. Pelatih Aura Fire menjelaskan dalam sesi interview after match kalau mereka memang sengaja melepas Johnson karena ingin men-counternya. Sayang, skill "nyetir" Renbo terlalu sulit diredam. Reza pun memberikan pujian kepada Renbo dan mengakui kalau dia adalah user Johnson terbaik.

" Iya, gue akuin (Renbo user Johnson terbaik)" ucap Reza Pahlevi. Ia menerangkan alasan mengapa Renbo sangat mengerikan saat memakai hero tersebut.

"Gue ngga pernah menemukan player di MPL yang bisa nyupir mobil (Johnson) seaneh Renbo. Dia bisa ngambil jalan yang lekukannya kaya gitu, itu orang paling jago sih. Sebenarnya Renbo pakai Johnson bukan baru ini aja memang dari dulu banget dari pas di main MDL." tambahnya.

Ia pun sudah mempelajari taktik tersebut dan meminta Godiva untuk mencoba bermain Johnson saat latihan. Namun, tetap saja ada perbedaan apalagi kalau ada pemain yang sudah sangat fasih main Johnson seakan-akan ia main hero tersebut dari kecil.

"Ada lah upaya kita untuk main Johnson tapi orang yang sudah main Johnson dari kecil sama orang yang baru main Johnson satu dua bulan beda kan" tutupnya.

Wah Johnson Renbo dapet pengakuan dari pelatih Aura Fire. Kayanya memang lebih bagus di banned aja nih Johnson kalau melawan Bigetron Alpha.