Lepas 4 Pemain! MBR Esports Rombak Divisi Mobile Legends

Rendy Lim
18/02/2022 13:58 WIB
Lepas 4 Pemain! MBR Esports Rombak Divisi Mobile Legends

Berita farewell hari ini datang dari scene ladies Mobile Legends. Baru saja, tim MBR Esports mengumumkan pelepasan empat pemain dari divisi MBR Delphyne yakni Ivana "Anna", Apsa "Navillera", Lala "Lalanyx" dan Bella "Bijel". Keempatnya, merupakan pemain dari divisi ladies Mobile Legends tim tersebut. 

Prestasi dari MBR Delphyn sendiri tidaklah terlalu buruk. Tim ini pada musim kompetisi pertamanya berhasil menempati peringkat keempat di ajang Woman Star League. Jadi, kira-kira apa alasan dari perombakan pemain besar besaran ini? 

Sebelumnya, pada beberapa hari lalu, MBR Esports juga telah mengumumkan farewell dari Mega "Azumi" Lestari. Setelah mengumumkan pelepasan roster MBR Delphyn, Stewart Tiolamon selaku Head of Esports dari MBR Esports juga mengabarkan perekrutan pemain baru. 

"Dengan ini kami juga membuka perekrutan kepada player baru yang memiliki visi dan misi yang sama dengan kami," ucap Stewart. "Proses rekurtmen kami akan jauh lebih profesional, karena kami akan melakukan beberapa tes dan interview untuk memilih talenta yang dapat bergabung dengam MBR."

Stewart Tiolamon juga menekankan bahwa MBR Delphyn kedepannya akan lebih profesional baik dalam etos kerja, attitude, hingga fokus yang terjaga. Targetnya sendiri MBR Delphyn dapat bersaing ketat dalam setiap kompetisi yang diikutinya.

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, kira-kira siapa yang akan menggantikan slot kosong di MBR Delphyn?