Wise Tanggapi Core Baru Blacklist & Sosok Jungler Idolanya

Billy Rifki
14/02/2022 17:52 WIB
Wise Tanggapi Core Baru Blacklist & Sosok Jungler Idolanya
youtube

Danerie James Del Rosario alias Wise adalah jungler andalan tim MLBB Blacklist International. Ia telah mempersembahkan dua gelar MPL PH serta piala M World Series M3 beberapa waktu lalu. Sebagai jungler, Wise punya gameplay unik dari hero pool-nya yang tak biasa. Bila jungler lain identik dengan assassin, Wise populer karena fighter junglenya macam Aldous dan Bane.

Bersama pasangannya di BLCK, Ohmyv33nus, keduanya memutuskan rehat di MPL Season 9 dan bakal comeback di MPL PH Season 10. Dalam konten "Ngentalk" bersama Zeys, Wise mengungkap sosok jungler idolanya sekaligus menceritakan seperti apa pemain penggantinya di Blacklist International.

Wise mengatakan kagum dengan performa Ferxiic, jungler dari EVOS Legends terutama di MPL Indonesia Season 7. Dia bahkan pernah mengunggah Instastory yang mengisyaratkan kalau Wise mengidolai Ferxiic. Ferxiic tampil sangat gemilang dengan hero macam Hayabusa, Yi Sun-shin, Granger dan tak lupa Benedetta. Sayangnya, konsistensi Ferxiic mengendur di MPL Season 8 dan hal itu terlihat oleh Wise.

" Di season 7 lalu di MPL PH, aku rasa Ferxiic jauh lebih baik karena bermain Hayabusa dan Yi Sun-shin dengan sangat baik, termasuk hero marksman lainnya seperti Granger juga bagus saat kita berlatih (scrim). Lalu, di season 8 Ferxiic ku rasa tidak dalam performa terbaik" ucap Wise.

Namun, untuk saat ini Wise yakin Alberttt adalah jungler yang lebih baik. Ia menghormati skill Alberttt namun tetap menyukai Ferxiic sebagai jungler.

Sementara untuk jungler baru Blacklist International yakni Kevier, Ohmyv33nus mengatakan pemain ini punya tipikal berbeda dari Wise. Bahkan, ia lebih mirip dengan Alberttt karena punya latar belakang sebagai pemain assassin.

Kevier adalah pemain muda berumur 15 tahun. Ia akan menggantikan Wise selama MPL Season 9 dan mungkin jadi andalan utama untuk MSC mendatang. "Jungler baru Blacklist International role aslinya adalah assassin. Jadi akan ada gaya main berbeda antara Wise dan jungler kami yang baru" ucap Ohmyv33nus kepada Zeys.

Wise kemudian menambahkan Kevier punya gaya main seperti Alberttt yang terkenal karena aksi Ling-nya. Sayang banget kita belum bisa melihat Ferxiic melawan Wise secara langsung. Mudah-mudahan di MPL season 10 nanti kedua pemain bisa bertemu di M4 ya!