Zeys Ungkap Alasan Ohmyv33nus & Wise Rehat MPL S9 Filipina

Billy Rifki
14/02/2022 12:23 WIB
Zeys Ungkap Alasan Ohmyv33nus & Wise Rehat MPL S9 Filipina
youtube

Bjorn Ong alias Zeys mulai menyibukan dirinya dengan kegiatan baru. Selain melatih EVOS Legends untuk MPL Season 9, ia juga mulai aktif melakukan podcast di YouTube dengan nama "Ngentalk". DI episode terbarunya, ia mengundang perwakilan Blacklist International yakni Ohmyv33nus dan Wise beserta sang assisten pelatih, Master The Basic.

Ohymyv33nus dan Wise mengumumkan keduanya akan rehat di MPL Season 9. Pihak Blacklist mengatakan mewakili pasangan tersebut kalau mereka memilih istirahat dan menghabiskan waktu musim ini untuk keluarga dan mengejar ambisi-ambisi personal. Zeys mempertanyakan alasan sebenarnya duet VeeWise pensi sejenak di MPL PH Season 9. Berikut jawaban mereka;

"Kita sudah main di MPL PH sejak season 4, itu seperti tiga tahun tanpa henti. Jadi mengambil waktu istirahat setelah menang M World Series (M3) adalah kesempatan yang tepat untuk kami mengambil waktu istirahat." ucap Ohmyv33nus.

Ia melihat dari para kampiun M Worl Series terdahulu yang terus bermain dan akhirnya mengalami burnout atau kejenuhan. Salah satu faktor lainnya adalah tidaknya adanya kualifikasi untuk M World Series keempat di MPL PH Season 9. Jalur menuju M4 baru terbuka di MPL Season 10 dan mempertahankan gelar tersebut adalah target mereka.

Meskipun ada turnamen pengganti yang tak kalah prestis yakni MSC, Wise menganggap mereka tetap bisa memenangkan turnamen tersebut di tahun berikutnya. Ia yakin roster Blacklist International saat ini masih mampu bersaing di MSC.

"Untuk kami M Series lebih baik (dari MSC), jadi lebih baik kami bersiap untuk itu" tutup Ohmyv33nus. Meski keduanya rehat, VeeWise mengatakan akan tetap berkontribusi menyatukan sinergi pemain baru Blacklist International dengan pemain lama seperti Oheb, Hadji dan Edward.

Tak sabar menanti comeback VeeWise di MPL Season 10 nih.