Team SMG Resmikan Logo Baru Jelang MPL MY S9

Dandesignlab
12/02/2022 13:28 WIB
Team SMG Resmikan Logo Baru Jelang MPL MY S9
Twitter

Team SMG telah mengumumkan penampilan barunya pada Jumat, 11 Februari 2022, dengan mengunggah sebuah video dan logo barunya disosial media resmi mereka. Sebuah cinematic yang ditampilkan pada video tersebut menunjukkan kesan yang bersemangat dalam medan perang dan memiliki harapan baru bagi organisasi.

Tim asal Malaysia ini telah berkecimpung di dunia esports dalam berbagai divisi dan salah satunya adalah Mobile Legends. Mereka telah berpartisipasi dan menjadi juara pertama di kejuaraan MPL Malaysia S8 serta sebagai ikut berpartisipasi di M3 World Championship kemarin. 

Sebelumnya, Team SMG memiliki identitas "Tiger Beast" sebagai logo merek yang dikenakan pada organisasi mereka. Namun kini mereka telah menampilkan konsep baru yang menonjolkan ketegasan dan masih membawa warna jingga sebagai tema utamanya. 

SMG saat ini sedang menjalankan debut penampilan barunya di acara SEA DPC Dota 2 dimana ia akan bersaing dengan beberapa tim besar asia seperti T1, BOOM Esports, Fnatic, dan TnC Predator. Namun saat ini Team SMG harus berada di lower bracket atas kekalahannya melawan BOOM dengan skor 2-0.

Tentunya dengan penampilan baru saat ini, organisasi yakin bahwa mereka dapat bersaing lebih baik dengan semangat baru. Apakah SMG selanjutnya dapat menunjukkan taringnya di SEA DPC & MPL MY S9 nanti? mari kita terus tunggu kabar selanjutnya ya Sobat Esports!