7 Efek Suara Hero Mobile Legends Paling Ikonik

Billy Rifki
10/02/2022 13:09 WIB
7 Efek Suara Hero Mobile Legends Paling Ikonik
mobile legends

Kurang lebih enam tahun sudah Mobile Legends masuk ke Indonesia. Sejak rilis di tahun 2016, game ini telah mendapat tempat spesial di hati para gamers tanah air. Saking ikoniknya Mobile Legends, banyak voice line dan efek suara para hero yang begitu melekat karena sering kita dengan berulang kali.

Diantara 113 hero yang kini bisa dimainkan, setidaknya ada tujuh kalimat hero yang begitu populer bahkan viral digunakan oleh para gamers sebagai meme atau bahan lucu-lucuan. Seperti apa sih voice line populer hero Mobile Legends? Berikut tujuh efek suara hero Mobile Legends paling ikonik & populer!

- Hey, Not Bad (Alucard)

Hey, Not Bad dari Alucard sudah jadi kalimat yang sangat ikonik di kalangan pemain Mobile Legends. Kata-kata ini seakan meremehkan, membuat Alucard dan sang user berasa tangguh.

- Tinju dibalas Tinju (Paquito)

Tinju dibalas Tinju dari Paquito terdengar sangat unik dan bersemangat. Kalimat ini lebih baik kalau kalian dengarkan dalam bahasa Indonesia ketimbang bahasa lainnya.

- Papipapipum (Angela)

Kalimat unik ini bisa kalian dengar setial Angela mengeluar skill. Entah apa yang ia maksud dengan Papipapipum atau Pipapipap, tapi suaranya ini sangat menyebalkan dan akhirnya jadi mudah mengenali Angela berkat voice line ini.

- Winner Winner Chicken, Ya Kamu Mengerti Maksudku.. (Beatrix)

Beatrix punya banyak senjata yang bisa digunakan di Land of Dawn. Identik dengan gaya tersebut, ia punya selebrasi khas dalam in-game yakni mengatakan winner winner chicken.. Tampaknya ada sedikit inspirasi dari PUBG Mobile namun Beatrix tak melanjutkan kalimatnya.

- Skuknu Raknu Usna (Chou)

Skuknu Raknu Usna Skidipapap memang bukan suara yang dikeluarkan Chou, namun diberbagai konten Chou saat ini efek tersebut sangat ramai digunakan dan ada kepuasan tersendiri mendengarkannya.

Apalagi momen suara dan animasi skillnya terasa sangat pas sehingga efek sound effect ini jadi salah satu yang ikonik di Mobile Legends.

- Om Telolet Om (Gatot Kaca)

Om Telolet Om terinspirasi dari kisah viral anak-anak Indonesia yang meminta supir bus antar Provinsi membunyikan klakson bis saat mereka melintas. Gatot yang terinspirasi dari legenda tanah air membawa suara khas ini dalam pertempuran.

- Bidikan Terkunci, Kematian Menantimu (Lesley)

Nyanyian kematian Lesley juga sangat ikonik. Sama seperti Alucard, Lesley juga termasuk hero populer terutama di rank epic ke bawah. Suara lirih Lesley membuat nada ini jadi sangat mengerikan apalagi kalau sang user bisa memaksimalkan burst damage dan mode camouflage Lesley dengan baik.

Itu dia 7 efek suara paling ikonik Mobile Legends. Kalau kamu paling suka efek suara atau voice line hero apa?