ONIC Prodigy Ungguli Rebellion Sinai di Pembuka MDL S5

Dandesignlab
14/02/2022 15:22 WIB
ONIC Prodigy Ungguli Rebellion Sinai di Pembuka MDL S5
Instagram

Hari pertama MDL ID Season 5 telah dimulai dengan kemenangan ONIC Prodigy melawan Rebellion Sinai dengan perolehan skor poin 2:1 sebagai pembukaan acara. Babak regular season akan menentukan seluruh tim yang berpartisipasi untuk mendapatkan posisi di babak playoffs. Tim landak kuning junior yang bermain di MDL ID S5 hari ini telah menunjukkan kemampuannya sebagai langkah awal untuk meraih poin sementara dan berkompetisi dengan tim besar lainnya.

Sebelumnya ONIC sempat gagal untuk melaju ke babak playoffs di MDL ID Season 4. Tentunya saat ini organisasi telah melakukan perombakan formasi dengan hadirnya roster baru dan turunnya pemain senior yang bermain di MPL musim sebelumnya. 

Pemain anyar ONIC Prodigy, Vi Mornov, telah bermain apik di debut hari pertamanya dengan mendapatkan gelar MVP sebanyak dua kali dengan perannya sebagai Jungler. Pada ronde pertama, ia memilih Yi sun shin sebagai marksman jungler yang telah bermain cukup impresif untuk menumbangkan Rebellion Sinai. Melalui dukungan yang baik dari Kadita ONIC.Maipann sebagai midlaner, Vi Mornov menunjukkan tempo permainan yang stabil hingga akhirnya memenangkan ronde pertama. Sayangnya, ONIC Prodigy harus kehilangan skor kemenangan dibabak keduanya dimana Rebellion berhasil membalikkan keadaan dengan pertandingan yang cukup sengit dan memberikan nilai seri 1:1.

Vi Mornov juga nampaknya cukup kesulitan untuk bermain Assassin Ling dibabak kedua, bahkan ia juga gagal dalam menculik Dyroth Zhiry Asigen di bottom lane. Alih-alih berhasil membunuh Dyroth, justru momen epik terjadi ketika Dyroth Zhiry malah berhasil membunuh Ling Mornov dalam keadaan sekarat.

Babak ketiga pun harus terjadi dalam bracket Best-of-Three dimana keduanya sangat fokus dan bermain sengit keduanya. ONIC Prodigy cukup mendominasi babak ketiga dengan berhasil mendapatkan lord pertamanya walaupun mereka belum berhasil untuk mengakhiri permainan. Berkat pertahanan yang baik dari Rebellion, permainan pun masih terus berlangsung hingga terus berlanjut dimenit 18 dimana keduanya melakukan war di area lord. War terakhir tersebut merupakan situasi sensitif yang mengharuskan kedua tim harus berkomitmen penuh untuk memenangkan lord menit 18.

Namun, sebuah inisiasi yang terburu-buru dari Mathilda, WJ, harus mengakibatkan Rebellion kehilangan 2 pemain dalam war dan dipukul mundur oleh ONIC hingga akhirnya lord harus didapatkan oleh tim landak kuning. Lord kedua tersebut akhirnya segera dimanfaatkan dengan baik oleh ONIC dan berhasil memenangkan pertandingan di menit ke 20 dengan skor akhir 2:1.

Vi Mornov juga lagi-lagi menjadi lawan yang berat bagi Rebellion, dimana Roger yang digunakan oleh Vi Mornov telah bermain apik dengan total kill sebanyak 7 tanpa terbunuh. Perlu diakui, Vi Mornov memiliki kemampuan yang menonjol dengan hero marksman jungle nya karena berhasil mendominasi permainan 2x menggunakan tipe hero tersebut.

Tentunya dengan hasil ini telah menjadi langkah baik bagi ONIC Prodigy untuk dapat melaju ke langkah berikutnya untuk membalas kekalahannya di musim sebelumnya.

Mari kita terus saksikan MDL ID Season 5 di kanal youtube resmi MDL Indonesia dan teruslah dukung tim dan pemain kesayangan kalian untuk bertanding dan menjadi pemenang!