High Dapat Valentina Jungle, Rebellion Tergocek Strategi Aura Fire?

Billy Rifki
05/03/2022 15:24 WIB
High Dapat Valentina Jungle, Rebellion Tergocek Strategi Aura Fire?
esports.id interview

Aura Fire kembali menunjukan drafting unik mereka. Di pekan ketiga hari kedua MPL Season 9, Aura Fire berjumpa Rebellion Zion yang dalam momentum positif. Aksi Yin Jiisaa di game pertama tak mampu menundukan High dan kawan-kawan, malah di game kedua Rebellion dibuat tak berkutik oleh Valentina jungler ala High.

High sudah membocorkan hero-hero yang akan ia pakai di MPL S9 pada interview media after match dan Valentina adalah salah satunya. Sayangnya, status sang mage yang terbilang hero OP membuat Valentina lebih sering jadi sasaran banned. Menurut Tezet, RBL bingung menebak taktik Aura Fire yang sehingga terpaksa melepas Valentina.

" Kalau menurut gue sih mereka pasti baca yah berita-berita MPL, mungkin karena Aura Fire banyak strategi jadi Rebellion bingung nge-ban apa. Kan uda banyak tim. sample yang nge-ban hero biasa tapi karena banyak yang ngga works mungkin mereka mau coba sesuatu yang baru. Mungkin mereka sudah prepare untuk Valentina midlane, tapi kita punya strategi yang bikin kaget juga, Valentina jungle" ucap Tezet menjawab pertanyaan Esports.ID.

Aura Fire kini sudah win streak empat pertandingan melawan ONIC, Bigetron Alpha, Alter Ego dan Rebellion. Kans mereka mengamankan playoffs musim ini pun semakin besar. Aura Fire mengincar target lolos ke upper bracket dan tentunya juara MPL.

Strategi apalagi yah yang akan dikeluarkan Aura Fire minggu depan?