Simak Deretan Pemain Terbaik Dari Week 3 MDL Indonesia S5

Dandesignlab
14/03/2022 16:39 WIB
Simak Deretan Pemain Terbaik Dari Week 3 MDL Indonesia S5
Esportsid

Rampungnya pekan ketiga acara MDL Indonesia Season 5 kemarin telah memberikan banyak kejutan dari performa setiap tim yang bersaing untuk meraih poin kemenangan di regular season. Tidak heran, persaingan yang apik dari seluruh pertandingan dapat tereksekusi dengan baik berkat roster berbakat milik setiap tim.

Sejak kejuaraan tingkat dua ini diresmikan, penyelenggara telah berhasil meregenerasi pemain profesional esports Mobile Legends melalui 12 tim terpilih dan para pemain juniornya. Tentunya, MDL merupakan sebuah kesempatan bagi player Mobile Legends yang memiliki impian untuk bersaing di level MPL hingga kejuaraan dunia. Nah, kali ini tim Esports ID telah merangkum beberapa pemain terbaik di MDL Indonesia Season 5 yang paling menonjol pada pekan ketiga kemarin. Penasaran siapa saja? Mari kita simak:

GPX Reyy

GPX merupakan tim esports anyar yang telah berkembang pesat sejauh ini. Organisasi yang dibentuk oleh trio geng kapak Oura, Donkey, dan Marsha ini telah memiliki divisi yang cukup menonjol pada Free Fire dan Mobile Legends-nya. Reynaldo "Reyy" Ferdiand Chai adalah Jungler di GPX Geng Kapak yang memiliki performa paling apik di MDL musim ini. Sebelumnya, dia telah bermain di organisasi semi-pro ,Team Gryffin, yang telah melahirkan beberapa pemain profesional seperti Alberttt yang saat ini berada di Team RRQ.

Reyy telah berhasil mendapatkan 46 total kills dan hanya 9 kali terkena kill sejauh ini. Berkat roster berkualitas GPX lainnya yaitu Fredoqt, Rinazmi, Kido, dan Eks-Aerowolf Watt, dia dapat bermain leluasa dan maksimal untuk mendominasi seluruh lawannya! Kini GPX tengah berada diurutan teratas klasemen MDL, tepatnya dibawah Alter Ego, dengan total perolehan 5 poin. 

DEWA Lanaya

Mantan pemain Victim Esports, Lanaya, telah berhasil melancarkan debutnya di MDL ID S5 dengan performa yang stabil disepanjang musim ini. Kini, Jungler dari Dewa United ini telah menunjukkan kualitasnya pada pertandingan dipekan ketiga dan menyapu bersih RRQ Sena 2-0 menggunakan Paquito-nya. Pemain asal Batam ini juga mengaku bahwa dia tidak mengalami kendala pada debut perdananya. Sebagai Jungler, dia telah beberapa kali meraih MVP pada pasca pertandingannya melawan tim di MDL. Bahkan, dia juga mengutarakan keinginannya untuk melibas seluruh mantan rekannya di Pabz Esports pada kesempatan berikutnya.

Setelah perjuangan jatuh bangun yang dialami oleh Dewa United, kini mereka telah berada diurutan kelima MDL ID S5 dan selanjutnya akan bersaing dengan AURA Esports pada 15 Maret besok.

EVOS Tazz.DD

Sang Jungler anyar dari EVOS yaitu Tazz, tampaknya telah berhasil menjadi pemain kunci untuk meraih kemenangan bagi sang Harimau Biru di MDL ID S5. Pasalnya, ia telah sukses menggantikan posisi Wann sebagai Jungler berkat permainannya yang objektif dan cenderung sabar. Pada pekan pertama, Tazz berhasil menjadi MVP diputaran kedua ketika melawan GPX Geng Kapak. Tidak puas dengan itu, dia dinobatkan sebagai sang petani handal dengan meraih statistik Gold Per/Minute tertinggi sebanyak 849 pada debutnya dipekan pertama.

RRQ Warlord

Jika deretan pemain di atas selalu datang dari pemain Jungler, kali ini RRQ Warlord cukup layak untuk dinobatkan sebagai Midlaner terbaik. Selain memiliki total dan average kills yang banyak, Warlord juga memiliki playstyle agresif yang selalu sigap untuk berpartisipasi dalam teamfight. Dalam beberapa pertandingan, Warlord mampu untuk menyabet sejumlah kills tanpa terbunuh sekalipun. Berkat positioning yang tepat, Warlord telah menyulitkan lawan untuk menumbangkannya di medan perang.

Itu dia pemain terbaik MDL ID Season 5 pekan ini versi Esports ID. Seluruh pencapaian yang dihasilkan oleh para pemain berbakat ini tentunya akan berpotensi membawa tim untuk meraih juara di MDL S5. Dalam beberapa waktu kedepan, kita masih akan melihat bakat-bakat lainnya dari seluruh tim seperti ONIC Vi Mornov, AURA Variety, dan BTR Cardo sebagai pemain yang cukup bersinar di MDL. 

Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan tim favorit kalian yang bertanding hari ini dan memberikan mereka dukungan yah. Pantau terus Esports ID untuk berita terbaru soal MDL S5 dan MPL S9 yah Sobat Esports!