Zeys Menyamar Jadi Media, Udil Beri Pesan Ini Ke EVOS Legends

Billy Rifki
05/03/2022 18:14 WIB
Zeys Menyamar Jadi Media, Udil Beri Pesan Ini Ke EVOS Legends
esports.id interview

Usai kemenangan Alter Ego kontra Bigetron Alpha, ada hal menarik di ruangan interview media. Pelatih EVOS Legends yakni Zeys menyamar jadi salah satu media dan turut memberikan pertanyaan kepada perwakilan Alter Ego, Udil dan Celiboy.

Zeys bertanya kepada Udil mengenai alasan kenapa ia berduet dengan Devkoch dan bukan Rasy di match hari ini. Udil tetap menjawab pertanyaan Zeys meski gemas dengan keusilan pelatih EVOS Legends tersebut. " Karena keputusan NasiUduk (berduet dengan Devkoch), dia yang megang kendali dan gue percaya dengan keputusan dia. Gue cuma menjalankan apa keputusan pemimpin aja" ucap Udil.

Udil sempat ingin balas dendam dengan bertanya balik kepada Zeys. Sayangnya Zeys keburu kabur dari ruang media. Namun, Udil sempat memberi pesan untuk Zeys dan EVOS Legends jelang pertemuan mereka di pekan keempat MPL Season 9.

" Pesannya gini sih, gue ngga tahu minggu depan gue main apa ngga. Jadi untuk EVOS Legends, jangan susah-susah lah" jawab Udil disambut tawa awak media.

Meski tiap tim berusaha bersaing jadi juara di MPL, namun hubungan pertemanan antar pemain dan pelatih sangat erat. Terbukti dari tingkah Zeys dan Udil di ruangan media hari ini kalau mereka tetap bisa bercanda dan berkompetisi secara sportif.

Ada-ada aja nih si Zeys.